Tidak Punya Medsos Hingga Isu Lesbian, Simak 7 Fakta Menarik Kristen Stewart

Tidak Punya Medsos Hingga Isu Lesbian, Simak 7 Fakta Menarik Kristen Stewart

Kristen Stewart-Kristen Stewart-NDTV

 

 

 

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Kristen Stewart adalah seorang aktris Amerika yang dikenal karena berbagai perannya dalam film dan televisi. Dia lahir pada tanggal 9 April 1990 di Los Angeles, California. Stewart mendapatkan perhatian luas melalui perannya sebagai Bella Swan dalam adaptasi film dari novel Twilight karya Stephenie Meyer. Twilight dan peran Stewart dalam film tersebut membawa ketenaran yang besar baginya.

 

 

Selain perannya dalam Twilight saga, Stewart juga telah muncul dalam berbagai film lainnya termasuk "Adventureland", "Snow White and the Huntsman", "Personal Shopper", "Seberg", dan banyak lagi. Dia dikenal karena gaya aktingnya yang serbaguna dan kemampuan untuk memerankan karakter yang beragam.

 

Selain karier aktingnya, Stewart juga telah aktif dalam berbagai proyek film independen dan mendapatkan pujian kritis untuk karyanya dalam beberapa film tersebut. Dia adalah salah satu aktris yang sangat diperhatikan dalam industri film Hollywood dan terus memperluas jangkauan perannya di berbagai proyek.

 

Bagi kamu yang ingin lebih mengenal aktris cantik ini, ada beberapa fakta menarik seputar Kristen Stewart yang perlu diketahui para penggemar. Yuk, simak informasinya lebih lanjut!

 

1.     1. Laga Pertamanya Sebagai Artis Cilik Berbakat

 

Kristen Stewart telah terlibat dalam dunia akting sejak usia yang sangat muda. Ia pertama kali muncul di layar lebar pada usia 8 tahun dalam film asli Disney Channel berjudul The Thirteenth Year. Namun, popularitasnya melejit setelah memerankan Bella Swan dalam film Twilight (2008), di mana ia mulai mendapat tawaran peran utama dalam berbagai film lainnya seperti Snow White.

 

2.     2. Kisah Asmaranya bersama Robert Pattinson di film Twilight

 

Kristen Stewart, yang terkenal setelah berperan dalam film TWILIGHT pada tahun 2008, memiliki hubungan istimewa dengan rekannya di film tersebut, Robert Pattinson. Kristen pernah mengungkapkan bahwa Robert adalah cinta pertamanya dan idealnya dalam seorang pria.

 

Kehidupan asmara mereka begitu terbuka di depan publik, namun hubungan mereka berakhir tragis setelah Kristen dituduh berselingkuh dengan sutradara Rupert Sanders pada tahun 2012.

 

3.     3. Seorang lesbian dan menyukai sesama jenis

 

Sebagai seorang aktris berusia 31 tahun, Kristen Stewart telah mengumumkan ketertarikannya pada sesama jenis, menyatakan dirinya sebagai seorang lesbian. Dia telah menjalin hubungan dengan beberapa wanita, termasuk Alicia Cargile, Soko, dan Stella Maxwell. Saat ini, Kristen dikonfirmasi berpacaran dengan seorang penulis skenario bernama Dylan Meyer, dan mereka bahkan dikabarkan telah menikah.

 

4.     4. Sempat terpapar Covid 19 pada Februari 2020

 

Pada bulan Februari 2020, Kristen Stewart juga terkena Covid-19 setelah menyelesaikan syuting film HAPPIEST SEASON. Kabar ini pertama kali diungkapkan oleh temannya, Aubrey Plaza, di acara THE LATE SHOW WITH STEPHEN COLBERT. Kristen adalah salah satu dari beberapa orang yang terpapar virus tersebut selama proses pembuatan film tersebut. Beruntung, Kristen pulih dari Covid-19 dengan cepat dan dapat kembali ke rutinitasnya sebagai seorang aktris. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kristen stewart