Nonton Shaman King: Flowers Episode 12 Subtitle Indonesia

Nonton Shaman King: Flowers Episode 12 Subtitle Indonesia

ilustrasi gambar, Anime Terbaru Shaman King: Flowers--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Shaman King Flowers merupakan lanjutan dari manga Shaman King yang menceritakan perjalanan Yoh Asakura menjadi Shaman King (Raja Shaman).

Namun tokoh utama dalam serial ini bukanlah Yoh Asakura lagi, melainkan anaknya, Hana Asakura.

Sinopsis 

Hana Asakura merupakan anak dari pasangan Yoh Asakura dan Anna Asakura.

Kedua orang tuanya merupakan pasangan Shaman yang dulu bertanding dengan shaman-shaman lainnya untuk mendapatkan gelar Shaman King.

BACA JUGA:Nonton Shangri-La Frontier: Crappy Game Hunter Challenges God-Tier Game Episode 24 Subtitle Indonesia

BACA JUGA:Nonton The Richest Man in Game Episode 9 Subtitle Indonesia

Dalam turnamen terdahulu muncul saudara kembar Yoh, yang bernama Hao Asakura yang memiliki kekuatan yang jauh melebihi kontestan lainnya, sehingga untuk mengalahkan Hao seluruh shaman harus menyatukan kekuatan mereka.

Sama seperti orang tuanya, Hana juga memiliki kekuatan seorang shaman. Ia bahkan diberikan roh penjaga ayahnya ; Amidamaru sebagai roh penjaga. 

Hana sendiri tinggal bersama Tamao yang sekaligus berperan sebagai ibunya karena kedua orang tua Hana tidak bisa bersamanya di Tokyo.

Tamao melarang keras Hana menggunakan kekuatan Shamannya di hadapan orang banyak agar tidak menarik perhatian, namun Hana yang bersifat pemberontak sering menggunakan kekuatan rohnya untuk bertarung dengan geng-geng yang ada disekitarnya.

BACA JUGA:4 Tips Agar Kucing Mau Digendong dengan Nyaman dan Tidak Ngamuk!

BACA JUGA:Nonton Ninja Kamui Episode 7 Subtitle Indonesia

Hana dengan kekuatan rohnya dapat dengan mudah mengalahkan semua lawan-lawannya. Namun suatu hari dihadapannya muncul seseorang yang mengaku berasal dari keluarga Asakura dan menantangnya berduel!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber