100+ Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H dari yang Islami, Lucu, hingga Menyentuh

100+ Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H dari yang Islami, Lucu, hingga Menyentuh

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H-(Pixabay/pinterastudio)-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Lebaran tinggal menghitung hari. Selain menyiapkan berbagai hampers dan THR untuk kerabat dan teman, sudahkah kamu menyiapkan ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H?

Jangan khawatir, kamu bisa contek ucapan Hari Raya Idul Fitri berikut ini!

Ucapan Hari Raya Idul Fitri yang Islami

  1. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawwal 1445 H, taqabbalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin.
  2. Idul Fithri saiid narjuu an nahdha daaiman biraahati 'iisyul hayaati wa tahqiqi najaahi ma'aan kailatiin. (Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita selalu diberikan kemudahan dalam menjalani hidup dan meraih kesuksesan bersama sebagai keluarga).
  3. Syukraan likaunika a'ilati tud'amul hubba daa'iman wa tamnihihi, idul fithri saiid ayatuhal aailatal habibah. (Terima kasih telah menjadi keluarga yang selalu mendukung dan memberikan kasih sayang. Selamat Idul Fitri, keluarga tercinta).
  4. Idul Fithri said, narjuu an nun'ima bishihati wa sa'adati wan najaahi fi hadzal yaum wa maa ba'dihi. (Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita senantiasa diberi kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan di hari yang fitri ini dan seterusnya).
  5. Fi yaumil fithri hadzaa nuqiimu shodaqoh wa na'tadziru, idul fithri saiid. (Hari yang fitri ini, mari kita jalin silaturahmi dan bermaaf-maafan. Selamat Hari Raya Idul Fitri).
  6. Taqaballahu minna wa minkum, minal aidin wal faizin. Semoga segala kata yang menyakiti dapat dimaafkan di hari yang fitri ini.
  7. Idul fithri saiid asaa an yastamirra hubbana fil azdihaar wa yastamirru fi numuu. (Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga cinta kita tetap mekar dan terus berkembang).
  8. Taqabbalallahu minna wa minkum, Shiyamana wa shiyamakum. Idul fithri saiid wa taqaballahu subhaanahu wa ta'ala jamiiu a'maalinaal ibaadiyah. (Taqabbalallahu minna wa minkum, Shiyamana wa shiyamakum. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga segala amal ibadah kita diterima Allah SWT).
  9. Idul fithri saiid rahimallah aailatunaa wa barakatuhu. (Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan berkah pada keluarga kita).
  10. Taqabbalallaahu minna wa minkum, taqabbal ya karim. Wa ja'alanallaahu wa iyyakum minal 'aidin wal faizin wal maqbulin, kullu 'ammin wa antum bi khair. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.
  11. Taqabbalallaahu minna wa minkum, selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin.
  12. Idul fithri said, linahtafila ma'an bin nashri ba'da syahrin kaamilin mina shiyam. (Selamat Hari Raya Idul Fitri, mari kita bersama-sama merayakan kemenangan setelah sebulan penuh berpuasa).
  13. Hari Ramadan telah berakhir, berganti dengan Hari Raya Idul Fitri yang penuh kemuliaan. Selamat Lebaran, taqaballahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin.
  14. Idul fithri saiid wa saadati daaiman fii qulubinaa. (Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kebahagiaan selalu ada di dalam hati kita).
  15. Idul fithri saiid, Allahu Subhanaahu wa ta'ala yuwaffiru daaiman al himaayata wal barakaati lialaqotinaa. (Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga Allah SWT selalu memberikan perlindungan dan keberkahan bagi hubungan kita).
  16. Ya Rabbi, berkahi umur kami hingga berjumpa Ramadan lagi. Sucikan hati kami untuk memaafkan setiap kesalahan saudara kami. Selamat Lebaran, mohon maaf lahir dan batin.
  17. Idul fithri saiid asaa an yanmuu hubbunaa wa yaqwii. (Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga cinta kita semakin bertumbuh dan menjadi lebih kuat).
  18. Taqabbalallaahu minna wa minkum, taqabbal ya karim. Minal 'aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawwal 1445 H.
  19. Idul Fitri menjadi momentum bagi kita untuk memulai menjadi pribadi yang lebih baik. Taqobalallahu minna wa minkum. Minal Aidzin wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.
  20. Taqabbalallaahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum, kullu 'ammin wa antum bi khair.
  21. Idul fithri saiid aamilu an yutimmal huffadz ala wihdati aailatina wa takatufinaa aqwaa tahta ria'ayatillah subhaanahu wa ta'ala. (Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga persatuan dan kebersamaan keluarga kita tetap terjaga dan semakin kuat di bawah naungan Allah SWT).
  22. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024. Taqabbalallahu minna wa minkum taqabbal yaa kariim. Semoga kita semua kembali menjadi fitri dan bisa bertemu kembali dengan Bulan Ramadhan tahun depan. Amiin.
  23. Idul fitri said, narjuu an nahdzoo daaiman bil quwwati limuwaasholati li'ibaadati wa tanfiidzi taaliimi diiniyati bi syaklin jayyidin. (Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita senantiasa diberi kekuatan untuk terus beribadah dan menjalankan ajaran agama dengan baik).
  24. Da'awna nahtafilu ba'dal fithri biruuhi minal email jamaa'i wal farhi, idul fithri mubaarak. (Mari kita rayakan Hari Raya Idul Fitri dengan semangat kebersamaan dan kegembiraan. Selamat Idul Fitri).
  25. Litanzil'alaykum barakat Allah fi Eid Al-Fitr hatha. (Semoga Tuhan melimpahkan keberkahan kepadamu di Idul Fitri ini).
  26. Kul'am wa-antum bi-khayr. Eid Mubarak. (Semoga Anda tetap bisa merayakan Idul Fitri setiap tahunnya).
  27. Taqabbalallahu minna wa minkum, selamat Lebaran Idul Fitri 2024, dan selamat hari kemenangan untukmu dan keluarga!
  28. Idul fithri said, kullal khoir daa'iman ma'ana wa ma'a aa'ilatinaa. (Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga segala kebaikan selalu menyertai kita dan keluarga).
  29. Idul fithri saiid, atamanii an yastamirra hubunaa fii ihtiraaqi hadzal yaum wa maa ba'dihi. (Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga cinta kita tetap berkobar di hari yang fitri ini dan seterusnya).
  30. Da'awna nahtafilu bi'idil fithri bifarhi wa imtitaan, idul fithri mubaarak. (Mari kita rayakan Hari Raya Idul Fitri dengan penuh kegembiraan dan syukur. Selamat Idul Fitri).
  31. Idul fithri said tabaarakallah daa'iman fii alaqatinaa. (Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga keberkahan selalu ada dalam hubungan kita).
  32. Syukran laka ala kulli takaatifi wa ta'aawuni ladzi qumnaa bihi kailaati, idun saiid yaa aailatiil azizah. (Terima kasih atas semua kebersamaan dan kerja sama yang telah kita lakukan sebagai keluarga. Selamat Idul Fitri, keluarga terbaikku).
  33. Idul fithri saiid, baarakallah fii alaqotinaa daaiman. (Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga Allah SWT senantiasa merahmati hubungan kita).
  34. Da'awnaa nusaamihu ba'dhanaal ba'dha wa naqwii awaashira shodaaqoh fi yaumil fithri hadza idul fithri saiid ayatuhal aailatul habibah. (Mari kita saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi di hari yang fitri ini. Selamat Idul Fitri, keluarga tercinta).
  35. Idul fithri said a'saa an yuqowiii hubbunaa wa yazharu fii qulubinaa. (Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga cinta kita semakin kokoh dan bersemi di hati kita).
  36. Da'awnaa nusholli ma'an min ajli an yakuuna salaam wa saa'dah hadhiriina daa'iman fi qulubina, idul fithri said. (Mari kita bersama-sama berdoa agar damai dan kebahagiaan selalu hadir di hati kita. Selamat Hari Raya Idul Fitri).
  37. Idul fithri said, baarakallah finaa jamii'an daaiman. (Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga Allah SWT senantiasa merahmati kita semua).

Ucapan Hari Raya Idul Fitri Lucu

  1. Permisi, cuma mau minta maaf. Kalau ada salah kata, salah sikap dan tingkah laku, kadang nggak bales pesan, nggak ngangkat telpon, tolong maafin. Minal aidzin wal faidzin.
  2. Selamat Lebaran! Semoga kita selalu bersyukur meskipun tidak mendapatkan kue nastar dari ibu-ibu tetangga.
  3. Sepatu baru ada, celana baru ada, pakaian baru ada, kopiah baru juga ada. Namun, yang belum ku punya yaitu maaf darimu. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  4. Buka hati dapat cinta, buka buku dapat ilmu, buka HP dapat pesan, buka pesan dapat ucapan selamat Idul Fitri. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.
  5. Selamat Lebaran! Maafkanlah aku yang terkadang terlalu menguasai porsi makanan saat berlebaran bersama.
  6. Reset khilaf atau restart hati? Asal jangan di-shut down. Sedikit error bisa diperbaiki, asal jangan hang. Mohon maaf lahir dan batin.
  7. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Ingat kita harus saling memaafkan karena kalau saling mencintai, aku yakin kamu nggak mau.
  8. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf kalo ada salah kata, salah cinta, salah rindu, atau salah menaruh rasa.
  9.  
  10. Selamat Lebaran! Semoga setelah Lebaran ini berakhir, kamu bisa kembali kegiatanmu yang paling suka menghitung berapa kali kamu sudah kumpul duit Lebaran.
  11. Minal aidzin wal faidzin. Jika ada salah tolong dimaafin, jika ada rasa tolong segera diungkapin.
  12. Anak kodok makan ketupat, makan ketupat sambil melompat. Kita ketemu tak sempat, lewat sms pun no what what. Selamat Lebaran 2024!
  13. Selamat Lebaran! Semoga kita selalu bersemangat seperti saat mencari takjil saat berbuka puasa.
  14. Jika tangan tidak saling menjabat, THR dapat merekatkan silaturahmi, sobat. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H!
  15. Selamat Lebaran! Semoga saat kita bermaaf-maafan, kita juga bisa saling berjanji untuk tidak membahas politik di meja makan.
  16. Lupakan sejenak soal target perusahaan, apalagi tekanan atasan. Sekarang saatnya kita maaf-maafan sambil santai nikmati liburan. Selamat Lebaran!
  17. Minal aidzin wal faidzin, mohon diikhlaskan dia sudah bersama yang lain.
  18. Selamat Lebaran! Maafkanlah kebodohan-kebodohan saya selama ini dan jangan lupa sertakan saya dalam daftar tamu undangan Lebaran.
  19. Hidup ini hanya sebentar. Sebentar marah, sebentar tertawa, sebentar punya uang, sebentar sedih, sebentar senang, sebentar susah, eh sebentar lagi Lebaran. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Idul Fitri!
  20. Selamat Lebaran! Semoga kita semua bisa bermaaf-maafan sekaligus melupakan semua kesalahan yang telah kita buat. Terutama kesalahan yang dilakukan saat makan ketupat bersama keluarga.
  21. Jangan bersedih karena tak bisa mudik, kita rayakan dengan ketupat virtual! Selamat Idul Fitri!
  22. Selamat Idul Fitri, semoga rejeki kita nambah kayak stok opor di kulkas.
  23. Udah Lebaran, tapi tetep nggak bisa nyari kiblat di Google Maps. Selamat Idul Fitri!
  24. Selamat Lebaran! Maafkanlah semua kebohongan saya, terutama kebohongan tentang berapa banyak kue Lebaran yang saya makan.
  25. Eid Mubarak! Semoga kebahagiaanmu nggak cuma sebatas di filter foto Lebaran.
  26. Selamat Lebaran! Semoga tanganmu tetap kuat memegang dompet, meskipun ada banyak diskon dan promo.
  27. Eid Mubarak! Jangan lupa bawa payung, biar hujatan pertanyaan 'kapan nikah?' nggak basahin mood lebaranmu.
  28. Selamat Lebaran! Maafkanlah semua kesalahan dan kekurangan saya, dan jangan lupa untuk mengirimkan duit lebaranmu ke rekening saya.
  29. Sebelum HCL menjadi basa, sebelum NaOh menjadi asam. Sebelum NaCl menjadi manis, sebelum glukosa menjadi asin, tanganku menengadah mengharapkan titrasi maaf dari biuret hatimu. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  30. Anak kucing baru lahir, diajarin emak Bahasa Latin. Ramadan suci berakhir, mohon maaf lahir batin.
  31. Selamat Lebaran, semoga kita semua bisa kembali bertemu di Lebaran tahun depan, karena saya belum mendapatkan THR darimu tahun ini.
  32. Teman-temanku tersayang, selamat Lebaran. Selain pesan ucapan, ini juga pesan peringatan. Hati-hati! Badan jadi lebar-an.
  33. Sebening fiber optic, setinggi tower antena radio, secepat broadband access. Saya beserta keluarga mohon dibukakan bandwidth maaf sebesar-besarnya.
  34. Selamat Idul Fitri! Semoga lebaranmu lebih berwarna daripada rendang yang dipotret di Instagram!
  35. Idul Fitri adalah momen di mana kita bisa menerima maaf tanpa menghitung berapa kali ketupat yang telah dimakan. Selamat Idul Fitri!

Ucapan Hari Raya Idul Fitri yang Menyentuh

  1. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga Allah senantiasa memberkahi keluargamu dengan kedamaian, kebahagiaan, dan keselamatan.
  2. Di hari fitri ini, kuucapkan selamat Idul Fitri. Semoga kasih sayang dan perdamaian senantiasa menyertai setiap langkahmu.
  3. Selamat Hari Raya Idul Fitri, maafkan segala khilaf dan kesalahan. Semoga kita senantiasa diberkahi dengan kebaikan dan keberkahan.
  4. Di hari yang penuh berkah ini, mari kita saling maaf-memaafkan dan memaafkan. Selamat Idul Fitri, semoga kita selalu di bawah lindungan Allah.
  5.  
  6. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga setiap langkahmu di dunia ini dipenuhi dengan kebaikan dan ridha Allah.
  7. Di hari fitri yang suci ini, kuucapkan selamat Idul Fitri. Semoga cinta, perdamaian, dan kebahagiaan menyelimuti hati kita semua.
  8. Selamat Idul Fitri, maafkan segala kesalahan dan khilafku. Semoga kita senantiasa diberkahi dengan kedamaian dan keselamatan."
  9. Di hari kemenangan ini, kuucapkan selamat Idul Fitri. Semoga setiap doa dan ibadahmu diterima oleh Allah SWT.
  10. Selamat Idul Fitri, semoga setiap langkahmu di dunia ini dipenuhi dengan berkah dan kebahagiaan. Maafkan segala salah dan khilaf.
  11. Di hari fitri yang penuh berkah ini, mari kita saling mengikhlaskan dan saling memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita senantiasa diberkahi dengan kebahagiaan dan kedamaian.
  12. Takbir bergema menandakan datangnya hari kemenangan. Saya sekeluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Taqabbalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin atas kesalahan, kekhilafan, dan perbuatan yang disengaja maupun tidak disengaja yang telah membuat sakit hati.
  13. Bulan Ramadan beranjak pergi, semoga kita semua kembali fitri. Dari lubuk hati yang terdalam, saya mohon maaf sebesar-besarnya. Semoga Allah menerima amal ibadah Ramadan kita semua. Selamat Idul Fitri 1445 H.
  14. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Minal 'aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga di hari penuh kemenangan ini, kita terus merajut silaturahmi, menjadi muslim yang lebih baik, dan bermanfaat untuk sesama.
  15. Tak ada untaian kalimat yang bisa menyenangkan hati setiap orang, tak ada kesempurnaan di dunia ini. Tak ada kesalahan yang tak termaafkan karena Dia sang pemilik segalanya juga sangat pemaaf.
  16. Dalam kesederhanaan dan keikhlasan, mari kita rayakan Hari Raya Idul Fitri dengan penuh rasa syukur. Selamat Idul Fitri.
  17. Mohon maaf lahir dan batin, semoga Allah senantiasa memberikan kita keberkahan dan kebahagiaan. Selamat Idul Fitri.
  18. Ada marah yang timbul tanpa disadari. Ada janji yang teringkari. Hanya maaf dari lubuk hati yang dapat aku ucapkan. Selamat Idul Fitri 1445 H. Semoga amal ibadah kita diterima Allah.
  19. Tak terasa sudah sebulan kita menjalani puasa Ramadan, kini saatnya kembali ke fitrah kita sebagai manusia. Selamat Lebaran Idul Fitri 2024!
  20. Mari kita rayakan Hari Raya Idul Fitri dengan penuh keikhlasan dan kedamaian, Selamat Idul Fitri.
  21. Sambutlah hari kemenangan dengan kesabaran, kesucian, dan keikhlasan. Selamat Lebaran 2024, mohon maaf atas segala kesalahan ya!
  22. Dengan kegembiraan yang tak tertandingi di hati saya, saya berharap kita semua diberkati Hari Raya Idul Fitri. Semoga Yang Mahakuasa membantu kita semua menjadi pria dan wanita yang berbudi luhur.
  23. Semoga hari istimewa ini membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kemakmuran bagi semua orang. Selamat Idul Fitri!"
  24. Mengirimkan semua cinta dan harapan baik saya untuk kalian semua di Idul Fitri ini. Selamat Idul Fitri, saudara dan saudari terkasih.
  25. Biarlah acara istimewa Idul Fitri ini menghiasi hidup kita dengan warna-warni surga. Aku berharap hari Idul Fitri yang indah untukmu dan keluargamu.
  26. Semoga Allah memberkatimu dengan berkat yang luar biasa, semua kehangatan dan cinta, semoga sukses. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024, sobatku!
  27. Semoga hari ini menjadi awal dari tahun kemenangan lainnya dalam hidup. Selamat Hari Raya Idul Fitri untukmu, temanku.
  28. Terima kasih dan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, semoga kamu sekeluarga senantiasa dilimpahi kebahagiaan.
  29. Terima kasih karena telah selalu ada saat aku senang dan susah, berteman denganmu sangat unik dan membuat Idul Fitriku jadi jauh lebih indah. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.
  30. Andai jemari tak sempat berjabat. Jika raga tak bisa bersua. Bila ada kata membekas luka, semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat Idul Fitri 1445 H, sahabatku.
  31. Selamat Idul Fitri untukmu, teman tersayang. Aku harap kamu akan bersenang-senang dengan teman dan keluargamu.
  32. Untuk semua salah yang pernah ada dan khilaf yang sempat terucap, semoga pintu maaf selalu terbuka. Selamat Idul Fitri, guys!
  33. Selamat Idul Fitri, mari kita lanjutkan semangat kebersamaan dan toleransi yang telah kita tunjukkan selama bulan suci Ramadan.
  34. Selamat Idul Fitri 1445 H untuk kamu dan keluarga. Semoga kegembiraan hari raya ini berlipat beribu-ribu kali, mohon maaf lahir batin ya.
  35. Hari ini segalanya terasa indah andai semua salah & khilaf dapat terhapus dengan ikhlas. Selamat Lebaran Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin.
  36. Tak terasa sudah sebulan kita menjalani puasa Ramadan, kini saatnya kembali ke fitrah kita sebagai manusia. Selamat Lebaran Idul Fitri 2024!

Itulah ucapan Hari Raya Idul Fitri yang bisa kamu kirimkan ke teman dan sanak saudara.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: