Kuat Untuk Game Berat, Samsung Galaxy S24 Ultra OP Banget Buat Gamer!

Kuat Untuk Game Berat, Samsung Galaxy S24 Ultra OP Banget Buat Gamer!

Strategic partnership Samsung seri S dengan MPL menjadi official smartphone di MPL sejak tahun 2020 membawa visi membuka peluang bagi anak muda Indonesia menjadi pemenang di dunia e-sport--

KB juga merasakan performa yang luar biasa di Galaxy S24 Ultra berkat Snapdragon 8 Gen 3 Mobile Platform for Galaxy yang telah dioptimalkan khusus untuk perangkat Galaxy, termasuk dalam meningkatkan pengalaman mobile gaming. CPU dan GPU di prosesor ini sanggup meningkatan performa sebesar 30% dan menambah kecepatan render grafik sebesar 25%. Jadi, KB bisa menikmati pengalaman mobile gaming yang anti nge-lag tiap saat.

Prosesor Galaxy S24 Ultra membuat gaming makin seru dengan dukungan teknologi ray tracing yang 40% lebih baik dibanding chipset generasi sebelumnya. Dengan peningkatan ray tracing, maka perangkat mampu melakukan render dengan lebih optimal untuk menciptakan grafik dan visual game yang lebih realistis hingga ke aspek paling detail, seperti membuat refleksi di cermin dan air jadi lebih nyata, bayangan karakter jadi lebih jelas, hingga lighting yang jadi lebih natural. 

Dengan kapasitas baterai besar di Galaxy S24 Ultra yang mencapai 5.000mAh, ditambah dengan peningkatan efisiensi daya sebesar 25% sangat membantu menjaga konsumsi baterai tetap hemat saat bermain game. Kekuatan performa Galaxy S24 Ultra ini membuat KB nyaman bermain game dalam waktu lama tanpa perlu khawatir baterai akan cepat habis.

 

Pengalaman KB bersama Galaxy S24 Ultra menunjukkan bagaimana Galaxy S24 Series cocok bagi para gamer yang menginginkan pengalaman mobile gaming paling epic. “7 dari 10 konsumen Samsung di Asia Tenggara dan Oseania adalah gamer.

Ini berarti HP Samsung mampu memberikan pengalaman gaming yang mengesankan bagi penggunanya, dimana di antara mereka berusia mulai dari 18 tahun. Agar terus relevan dengan perkembangan mobile gaming dan berinteraksi lebih dekat dengan pengguna smartphone Samsung Galaxy, kami bekerjasama dengan MPL menghadirkan turnamen e-sport yang paling ditunggu oleh para gamers.

Ini merupakan wujud Samsung mendukung para Gen Z yang ingin maju berprestasi dari hobi gaming dengan smartphone di genggaman tangan mereka,” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing, Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

BACA JUGA:Nonton Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi No Kyoushitsu E Season 3 Episode 13 END Subtitle Indonesia

BACA JUGA:Nonton Shaman King: Flowers Episode 12 Subtitle Indonesia

“Strategic Partnership MPL Indonesia dan Samsung menjadikan flagship smartphone Samsung sebagai official smartphone sejak MPL Season 6 sebagai komitmen bersama untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih baik  dan merangkul aspirasi para pemain muda untuk terus mengembangkan ekosistem gaming di Indonesia. Kami melihat Samsung konsisten dengan komitmen nya dan terus berinovasi memberikan pengalaman terbaik buat para gamers dengan produk terbaiknya di seri S. Para player pun sangat antusias mengetahui bahwa Samsung kembali menjadi official device di MPL Season 13. Di setiap season, Samsung Galaxy S series telah teruji memberikan performa gaming yang powerful untuk menunjang skill para player,” ujar Martinus Manurung, Head of Business Development Esports Indonesia, Moonton Games.

MPL memahami bahwa Gen Z sangat menyukai scene mobile gaming masa kini, seperti dengan main Mobile Legend dan mengikuti perkembangan kompetisinya.

Gen Z pun memiliki minat yang besar untuk berkembang menjadi pro player dan berkompetisi dalam turnamen besar seperti MPL. Maka dari itu, MPL hadir sebagai platform bagi anak-anak muda untuk menyalurkan minat dan skill di dunia mobile gaming melalui turnamen profesional yang seru dan kompetitif.

Dan pengalaman yang ingin diberikan oleh MPL kepada para pro gamer ini adakah pengalaman mobile gaming terbaik, untuk itu MPL mempercayakan kompetisi dengan smartphone yang dipercaya dapat mendukung secara maksimal yaitu Samsung di lini flagship. 

BACA JUGA:Nonton Gekai Elise Episode 12 Subtitle Indonesia

Informasi lebih lanjut mengenai Galaxy S24 Series dan Galaxy AI bisa dilihat di www.samsung.com/id. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: