Kuat Untuk Game Berat, Samsung Galaxy S24 Ultra OP Banget Buat Gamer!

Kuat Untuk Game Berat, Samsung Galaxy S24 Ultra OP Banget Buat Gamer!

Strategic partnership Samsung seri S dengan MPL menjadi official smartphone di MPL sejak tahun 2020 membawa visi membuka peluang bagi anak muda Indonesia menjadi pemenang di dunia e-sport--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Selain memiliki fitur yang menunjang produktivitas, Samsung Galaxy S24 Ultra ternyata merupakan ponsel dengan spesifikasi gaming yang mumpuni.

Pasalnya, Samsung Galaxy S24 Series menjadi HP gaming recommended buat para casual gamer maupun pro player yang mau pengalaman main game berat tanpa lag dan overheat. Kehebatan Galaxy S24 Series untuk main game pun dibuktikan Ryan Batistuta (KB), Professional Caster & Esport Analyst, yang sudah pakai Galaxy S24 Ultra sebagai daily driver.

Menurut KB, Galaxy S24 Ultra sanggup melampaui ekspektasinya diberbagai aspek saat main game. KB pun setuju bahwa Galaxy S24 Ultra bisa dijadikan device andalan untuk main game yang maksimal, apalagi saat berkompetisi dan main di tingkat profesional.

“Sejak pakai Galaxy S24 Ultra, saya bener-bener ngerasain kalau HP ini OP (Over Power) banget dan kasih gaming experience yang lebih epic dan immersive dibanding HP lain di kelasnya. Kehebatan Galaxy S24 Ultra ini jadi salah satu kunci buat win streak dan push rank karena saya bisa dapetin performa dan responsiveness yang maksimal dengan stabil. Selama pakai Galaxy S24 Ultra, saya jarang bangetngerasalagging atau overheat, padahal saya bisa ngabisin waktu berjam-jam buat main game untuk melatih performa. Kalau lowbat setelah dipakai seharian pun cuma butuh waktu 30 menit untuk isi daya sampai 65%, bisa langsung on gaming lagi,” ujar KB.

BACA JUGA:Gunung Marapi Erupsi, Sejumlah Penerbangan di Bandara Minangkabau Dibatalkan

BACA JUGA:Perlancar Arus Mudik Lebaran, Puluhan U-Turn Mulai Ditutup di Jalan Baru Karawang

Keunggulan Galaxy S24 Ultra untuk gaming dan cara KB memaksimalkannya

Bagi KB, Galaxy S24 Ultra menawarkan upgrade fitur yang nggak main-main dari generasi sebelumnya. Pengembangan fitur Galaxy S24 Ultra yang mendapat perhatian utama dari KB adalah peningkatan Vapor Chamber dan Vision Booster, yang punya keunggulan berikut ini:

● Dengan ukuran yang lebih besar 1,9x dari generasi terdahulu, Vapor Chamber di Galaxy S24 Ultra mampu menjaga kestabilan suhu perangkat dengan lebih maksimal. Ini membuat HP tidak cepat panas walau dipakai main game berat yang butuh pemrosesan tinggi. Ini juga membantu perangkat terhindar dari overheat yang bisa bikin lagging, jadi gaming akan lebih smooth, bahkan saat mabar yang cukup lama. Karena HP tidak cepat panas, tangan juga tetap nyaman menggenggam perangkat dalam waktu yang lama, jadi bisa lebih fokus saat main game.

● Peningkatan teknologi Vision Booster memungkinkan layar Galaxy S24 Ultra mencapai tingkat kecerahan puncak hingga 2.600nit. Tingkat kecerahan yang tinggi mampu membantu memantau setiap elemen di dalam game dengan lebih jelas, misalnya ketika melihat musuh atau mencari petunjuk saat main game petualangan.

Peningkatan Vision Booster ini pun menjaga kenyamanan bermain game di luar ruangan karena layar tetap cerah walau di bawah paparan sinar matahari.

BACA JUGA:Advokat Dr. Gary Gagarin Akbar Laporkan Kades Walahar ke Kejati Jabar

BACA JUGA:Hari Ini, PNS dan PPPK Kabupaten Karawang Akan Terima Dua Bulan TPP, Pemkab Siapkan Dana Hingga Rp72 Miliar

 

Main game jadi lebih asyik dan real karena performa layar yang ditingkatkan pada Galaxy S24 Series, bahkan bisa mencapai kecerahan maksimal hingga 2.600 nits

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: