Sederhana dan Mudah Banget! Inilah 6 Bahan Alami untuk Membasmi Kutu Kucing

Sederhana dan Mudah Banget! Inilah 6 Bahan Alami untuk Membasmi Kutu Kucing

ilustrasi gambar, Kucing Kutuan-Kucing Kutuan-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Kutu kucing merupakan parasit yang menghisap darah melalui kulit. Sehingga menyebabkan gatal-gatal, iritasi, alergi, stress, bahkan anemia pada kucing. Selain itu juga bisa menular pada hewan peliharaan lain.

Untuk mengatasi hal ini, biasanya dengan memberi obat kutu pada kucing yang dibeli di pet shop. Nah, padahal ada lho bahan alami yang bisa membasmi kutu kucing.

Jika kucing mu kutuan, tak perlu khawatir, bahan alami ini bisa menjadi cara ampuh untuk membasmi kutu pada kucing. Caranya pun sangat mudah dan sederhana, dengan bahan yang banyak ditemukan.

Mengatasi dan membasmi kutu kucing penting untuk segera dilakukan, karena bisa menyebabkan risiko kucing terkena berbagai penyakit lain yang membahayakan.

BACA JUGA:Nonton Kami Wa Game Ni Ueteiru. Episode 1 Subtitle Indonesia

BACA JUGA:Nonton Anime Re:Monster Episode 1 Sub Indo

Nah, berikut ini beberapa bahan sebagai obat alami untuk membasmi kutu kucing, diantaranya:

1. Teh kamomil

Salah satu cara mengatasi kutu pada kucing secara alami bisa dengan teh kamomil. Teh kamomil dipercaya bisa membasmi kutu pada kucing. 

Caranya sangat mudah, cukup celupkan teh kamomil ke air panas, lalu oleskan ke bulu kucing yang terkena kutu. Lakukan perawatan ini setiap hari selama masih dibutuhkan.

2. garam udara

Cara kedua untuk membasmi kutu pada kucing bisa dengan garam. Gunakan air garam untuk mandi kucing.

Caranya, larutkan garam dengan air hangat. Lalu gunakan larutan air garam tersebut untuk membilas tubuh kucing saat mandi. Ini akan membuat kutu lemas dan ikut terbilas saat mandi.

BACA JUGA:Nonton Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu 2nd Season Episode 13 Subtitle Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber