7 Warna Baju Viral dan Paling Banyak Dipake Selama Lebaran 2024. Masih Warna Sage!

7 Warna Baju Viral dan Paling Banyak Dipake  Selama Lebaran 2024. Masih Warna Sage!

Trend BajuLebaran-Trend BajuLebaran-NgopiBareng.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Hari raya sudah hitungan hari, Sudah belanja baju lebaran belum nih? Belum afdol rasanya kalau lebaran tanpa mengenakan baju baru. Tua, muda, anak anak hingga orang dewasa tampil ciamik mengenakan setelan serba baru di hari raya. Seiring berkembangnya tahun, tren baju lebaran juga sudah banyak mengalami perubahan. Lantas, bagaimana dengan trend busana pada peryaan lebaran tahun 2024?

Menjelang perayaan Idul Fitri tahun 2024, perhatian Masyarakat kembali tertuju pada tren fashion baju Lebaran. Tren baju Lebaran tahun ini mempersembahkan gabungan antara gaya modern dan tradisional, dengan gabungan warna yang kalem dan memikat. 

Kira kira apa ajasih warna-warna tren baju Lebaran tahun 2024. Berikut informasinya untuk anda.

1. Lavender 

Salah satu warna tren untuk baju Lebaran tahun 2024 adalah lavender. Warna lavender memiliki karakter yang lembut dan anggun. Nuansa ungu muda ini memberikan kesan yang segar dan lembut namun tetap menawan. Warna ini menciptakan suasana yang menyenangkan dan feminin, sesuai untuk berbagai acara selama perayaan Idul Fitri.

Warna lavender bukan cuma cocok dijadikan sebagai baju Wanita tapi juga menjadi dasar pakaian pria dan anak anak. Kamu bisa menjadikan warna lavender sebagai seragam keluarga di hari raya. 

2. Cokelat Muda 

Warna cokelat muda diprediksi akan menjadi salah satu pilihan utama dalam tren baju Lebaran tahun 2024. Cokelat muda adalah warna netral yang hangat dan tidak mencolok. Keanggunan warna ini membuatnya cocok untuk berbagai jenis busana, dari pakaian tradisional hingga pakaian modern dengan sentuhan minimalis. Warna ini memberikan kesan elegan namun tetap sopan, cocok untuk suasana hangat dan damai selama perayaan Idul Fitri.

3. Biru Dongker 

Warna biru dongker mungkin akan menjadi salah satu tren utama untuk baju Lebaran tahun 2024. Warna ini selalu menjadi pilihan yang tidak pernah ketinggalan zaman dan cocok untuk berbagai kesempatan, termasuk Lebaran. 

Biru dongker dapat memberikan kesan elegan dan santai pada saat yang bersamaan, sehingga cocok untuk mereka yang ingin tampil modis. Untuk warna ini, Anda dapat memadukannya dengan warna emas, perak, atau warna-warna pastel agar terlihat lebih feminin.

4. Sky Blue 

Warna yang sedang tren untuk baju Lebaran tahun 2024 adalah sky blue. Warna lembut seperti sky blue tetap menjadi favorit dalam dunia fashion. Karakter netralnya memudahkan untuk dipadukan dengan berbagai warna lainnya. 

Jika Anda ingin tampil ceria, Anda dapat menggabungkan pakaian berwarna sky blue dengan nuansa biru tua atau hitam, atau memilih warna yang mencolok seperti oranye dan ungu. Namun, jika Anda lebih suka tampilan yang tenang, Anda dapat mengkombinasikannya dengan pakaian berwarna pink muda untuk menciptakan gaya yang lebih lembut dan anggun.

5. Hijau Sage 

Meskipun warna ini menjadi tren untuk Lebaran pada tahun 2023, diprediksi akan tetap populer di tahun 2024. Warna ini memberikan kesan tenang, elegan, dan cukup netral sehingga mudah dipadukan dengan warna lain. Hijau sage adalah hasil kombinasi dari hijau, abu-abu, dan sedikit biru. Campuran warna tersebut menciptakan tampilan yang elegan.

6. Putih 

Warna yang terakhir dalam tren baju Lebaran tahun 2024 adalah putih. Seperti yang kita semua tahu, warna putih tidak pernah ketinggalan zaman. Jadi, putih akan selalu menjadi bagian dari tren mode, Moms. Warna putih cocok dipadukan dengan berbagai warna. Jika Anda ingin tampil lebih ceria, Anda bisa menambahkan sentuhan warna pink.

7. Warna Shimer 

Warna shimer dipastikan jadi warna pakaian yang paling banyak digunakan pada lebaran tahun 2024. Warna shimer adalah warna warna netral yang punya kesan cemerlan dan bersinar layaknya kilauan terutama saat terkena Cahaya. 

Warna shimer bisa diemui di seluruh warna, namun shimer lebih banyak dijumpai pada warna netral seperti silver, Baby Pink, Emas, Lilac, dan masih banyak warna lainnya. Warna shimeer paling banyak digunakan pada gamis kaum Wanita. Warna shimer menciptakan kesan elegant dan mewah bagi para penggunanya, cocok banget buat jadi baju di hari raya. 

Bagaimana? Apa salah satu dari baju lebaran mu ada dari ke7 warna diatas? Tapi perlu diingat ya makna hari saya lebih dari sekedar baju baru 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: warna baju viral