Kecelakaan Beruntun di KM 58 Tol Japek, 2 Mobil Terbakar, 9 Orang Tewas, Begini Kronologinya

Kecelakaan Beruntun di KM 58 Tol Japek, 2 Mobil Terbakar, 9 Orang Tewas, Begini Kronologinya

Terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Tol Cikampek KM 58 hingga menyebabkan sembilan orang meninggal dunia. Peristiwa itu terjadi di jalur contraflow.--(sumber foto : karawangbekasi.disway.id)

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Tol Cikampek KM 58 hingga menyebabkan sembilan orang meninggal dunia. Peristiwa itu terjadi di jalur contraflow.

Sembilan orang pemudik tewas hangus terbakar dalam kecelakaan beruntun di Jalan Tol Jakarta-Cikampek km 58 arah Jakarta. Kecelakaan tersebut melibatkan dua minibus dan bis, pada Senin (8/4/2024).

BACA JUGA:Kecelakan Beruntun di Tol Jakarta Cikampek Ruas Karawang, Sembilan Tewas Terbakar, Ini Kronologi Lengkapnya

BACA JUGA:Salah Memilih Mode Kendaraan saat Pakai Google Maps, Pemudik Sepeda Motor Ini Nyasar Sampai Masuk Tol Japek

Kapolres Karawang, AKP Wirdhanto mengatakan, kecelakaan yang melibatkan dua minibus dan satu bus mengakibatkan sembilan orang yang meninggal merupakan penumpang dalam mobil Grandmax. Sementara ada dua orang yang mengalami luka berat. 

Wirdhanto mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.15 WIB. 

"Saat ini ada 9 orang yang dinyatakan meninggal dunia dan dua luka berat yang meninggal dunia itu dari grandmax dan kemudian dua luka berat dari bis. Dan saat ini korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah," ujar Wirdhanto.

Menurut Wirdhanto, saat itu Grandmax berada di jalur contraflow arah Cikampek mengalami trouble. Kemudian minibus tersebut berupaya untuk menepi di bahu jalan kanan di jalur B yang mengarah ke Jakarta. 

BACA JUGA:Nonton Bakuage Sentai Boonboomger (2024) Episode 6 Subtitle Indonesia

BACA JUGA:Nonton Ninja Kamui Episode 9 Subtitle Indonesia

"Ketika itu ada bus yang dari arah Cikampek tidak bisa menghindar dan menabrak dan seketika langsug terbakar. Kemudian ada kendaraan terios menabrak bus dan juga ikut terbakar," pungkas Wirdhanto. (rie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: