Dijamin Jadi Incaran Tamu, Ini 4 Resep Kue Lebaran Paling Favorit Tahun 2024

Dijamin Jadi Incaran Tamu, Ini 4 Resep Kue Lebaran Paling Favorit Tahun 2024

ilustrasi gambar, Kue Kering Lebaran--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Kuliner lebaran bukan cuma soal ketupat, Lontong, Opor ataupun rendang. Kue kering juga menjadi kuliner yang gak boleh ketinggalan di meja suguhan tamu saat lebaran. menyajikan Kue kering saat lebaran seakan menjadi tradisi yang melekat dalam diri masyarakat saat lebaran

kue kering lebaran merupakan bagian yang tak terpisahkan dari tradisi menyambut Idul Fitri. Kue-kue kering ini memiliki rasa yang khas dan sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga dan kerabat yang datang berkunjung.

Dengan berbagai macam bahan dasar seperti mentega, gula, tepung, dan buah-buahan kering. Kamu bisa membuat aneka jenis kue seperti kue kastengel, nastar, putri salju, hingga lidah kucing.

Resep kue kering lebaran ini sangat mudah dan praktis untuk dibuat. 

Selain itu, kue-kue kering ini juga dapat disimpan dalam toples dan dinikmati dalam jangka waktu yang cukup lama.

BACA JUGA:Nonton Ninja Kamui Episode 9 Subtitle Indonesia

BACA JUGA:Gampang Buatnya, Ini Resep Membuat Ketupat untuk Lebaran Idul Fitri 

Semoga artikel ini dapat menginspirasi untuk mencoba membuat kue kering lebaran yang enak dan lezat untuk keluarga tercinta.

1. Resep Kue Nastar

Nastar menjadi salah satu kue kering yang hampir ada di meja tamu saat Lebaran. Rasanya yang gurih dan teksturnya yang lembut membuat nastar menjadi kue yang paling digemari saat Lebaran. 

Kue nastar adalah salah satu kue kering favorit yang wajib ada di meja saat lebaran tiba. Berikut ini adalah resep kue kering nastar yang lezat dan mudah untuk dibuat.

Bahan-bahan:

- 250 gram mentega tawar

- 100 gram gula halus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber