Tampil Menari di Depan Gebetan dengan Trik Ini!

Tampil Menari di Depan Gebetan dengan Trik Ini!

Tampil Menari di Depan Gebetan dengan Trik Ini!--IDN Times

 

5. Berusahalah menjadi pendengar yang baik:

Dengarkan dengan penuh perhatian ketika orang lain berbicara dan tunjukkan minat pada apa yang mereka katakan. Hal ini dapat membuat kamu terlihat sopan dan menghargai lawan bicara. Ini juga dapat menjadikan orang lain merasa hormat kepada diri kita. 

 

6. Perhatikan bahasa tubuh:

Bahasa tubuh kamu dapat mengirimkan pesan yang kuat terhadap lawan bicara lho. Cobalah untuk berbicara dengan bahasa tubuh yang positif dan menghindari sikap yang terkesan tertutup. Kamu juga tetap harus tampil sebagai diri sendiri. Namun, tentunya dengan tidak membatasi lawan jenis ketika mengobrol dapat membuat kalian menjadi lebih luwes dan terbuka.

 

7. Kembangkan kepentingan dan hobi:

Menjadi lebih menarik dengan mengembangkan minat dan hobi yang unik dan menarik. Ini bisa menjadi pembicaraan menarik ketika berinteraksi dengan orang lain.

Sebelum itu, kalian harus mengetahui terlebih dahulu apa hobi yang kalian suka dan minati. Sehingga nanti kalian dapat lebih mendalami mengenai hobi tersebut.

 

8. Tingkatkan pengetahuan dan keterampilan:

Teruslah belajar dan mengembangkan diri dengan ilmu-ilmu baru. Pengetahuan dan keterampilan baru dapat menambah daya tarik kamu lho.

 

9. Tetap rendah hati dan sopan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tampil menarik