4 Tempat Wisata Waterpark di Bekasi yang Lagi Hits Tahun 2024

4 Tempat Wisata Waterpark di Bekasi yang Lagi Hits Tahun 2024

ilustrasi gambar, 4 Wisata Waterpark di Bekasi yang Lagi Hits Tahun 2024--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Apa kamu dan keluarga sedang liburan di Bekasi dan apakah kamu sedang bingung mau berwisata dimana?

Kenapa tidak coba 4 tempat wisata Waterpark di Bekasi yang lagi hits ini dijamin liburan kamu jadi happy.

Bekasi tidak hanya berisi bangunan besar dan pabrik saja. Anda juga bisa bersantai dengan suasana alam yang indah di Bekasi.

Bekasi memiliki banyak tempat dan tujuan untuk dikunjungi. Baik objek wisata Bekasi yang ada di kota, maupun kabupaten, Bekasi memiliki banyak objek wisata yang bisa menjadi tujuan destinasi kamu bersama keluarga saat libur lebaran tiba.

BACA JUGA:Nonton Re:Monster Episode 3 Subtitle Indonesia

Dengan banyaknya tujuan dan tempat wisata Bekasi yang bisa kamu kunjungi, Bekasi menjadi tempat liburan terbaik saat musim libur lebaran seperti sekarang ini.

Jika masih bingung harus datang ke mana saja, simak beberapa rekomendasi tempat wisata Waterpark berikut ini.

1. Columbus Waterpark

Libur Lebaran telah tiba, Wisata Air Columbus Waterpark Bekasi bisa menjadi pilihan untuk bertamasya, wisata ini juga memiliki banyak spot foto yang Instagramable.

Seperti namanya yang terinspirasi dari pelaut terkenal Christopher Columbus, Columbus Water Park Bekasi dibuat dengan tema eksplorasi laut.

BACA JUGA:Nonton Tensei shitara Dainana Ouji Datta node, Kimama ni Majutsu wo Kiwamemasu Episode 3 Subtitle Indonesia

Jadi, begitu masuk ke area kolam renang ini, kamu akan disuguhi desain dan ornamen ala pelaut Karibia.

Ada beberapa kolam renang yang ada di Columbus Water Park Bekasi, yang paling besar, adalah kolam renang bernama Bahama.

Di kolam ini, kamu bisa merasakan suasana pantai karena suasananya memang dibuat seperti di pesisir. Bahkan, terdapat ornamen berupa mercusuar yang membuat suasananya seperti benar-benar di pinggir pantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: