Nonton Tensei shitara Dainana Ouji Datta node, Kimama ni Majutsu wo Kiwamemasu Episode 3 Subtitle Indonesia

Nonton Tensei shitara Dainana Ouji Datta node, Kimama ni Majutsu wo Kiwamemasu Episode 3 Subtitle Indonesia

ilustrasi gambar, Tensei shitara Dainana Ouji Datta node, Kimama ni Majutsu wo Kiwamemasu atau dikenal I Was Reincarnated as the 7th Prince so I Can Take My Time Perfecting My Magical Ability--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Link nonton Anime Tensei shitara Dainana Ouji Datta node, Kimama ni Majutsu wo Kiwamemasu atau dikenal I Was Reincarnated as the 7th Prince so I Can Take My Time Perfecting My Magical Ability ada diakhir artkel.

Link streaming anime Tensei shitara Dainana Ouji Datta node, Kimama ni Majutsu wo Kiwamemasu dengan subtitle indonesianya dapat anda lihat di platform resmi bstation/bilibili.tv atau di platform legal lainnnya.

Tensei shitara Dainana Ouji Datta node, Kimama ni Majutsu wo Kiwamemasu adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Kenkyo na Circle dan diilustrasikan oleh Meru.

Novel ini telah diterbitkan secara online melalui situs penerbitan novel buatan pengguna Shōsetsuka ni Narō sejak Oktober 2019.

BACA JUGA:Nonton Re:Monster Episode 3 Subtitle Indonesia

BACA JUGA:Peringatan! Jika Para Pedagang Musiman Masih Berdagang di Lokasi Terlarang, Satpol PP Bakal Bongkar Paksa

Adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh Tsumugi Akita Animation Lab ditayangkan perdana pada bulan April 2024.

Sinopsis Tensei shitara Dainana Ouji Datta node, Kimama ni Majutsu wo Kiwamemasu Episode 3

Melanjutkan cerita di episode 2 kemarin, Pangeran Lloyd masuk ke dungeon ia melihat peti harta karun, akan tetapi ternyata sesosok Lich yang telah mengubur dan menyerap pengatahuan banyak petualang sedang menunggu di dalam dungeon. 

Tao pun membiarkan Robert untuk melarikan diri. Tao mencoba untuk melawan dengan kekuatannya sendiri, tapi karena adanya perbedaan kekuatan yang jauh dia pun kewalahan.

BACA JUGA:Nonton Yozakura-san Chi no Daisakusen Episode 2 Subtitle Indonesia

BACA JUGA:Nonton Bakuage Sentai Boonboomger (2024) Episode 7 Subtitle Indonesia

Lalu siapakah yang muncul di hapadan Tao untuk menolongnya yang sudah terluka di sekujur tubuh dan menghabisi Lich itu?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: