Rekomedasi 6 Film Action Terbaik Tayang Bulan April 2024, Ada Civil War

Rekomedasi 6 Film Action Terbaik Tayang Bulan April 2024, Ada Civil War

-Film Civil War-IMDB

 

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Kabar baik buat kamu pecinta film kaga Holywood, ada banyak banget rekomedasi film horor Laa Hollywood yang rilis pada bulan April 2024 di Bioskop. Penasaran? Simak informsinya dibawah ini

 

Film Action menjadi salah satu gendre film yang cukup digemari banyak orang, Adegan laga yang saling berkelagi, dengan pemeran actor dan aktri yang berkarakter, perjuangan tokoh yang menegangkan hingga cerita yang menarik dari film action pasti amat menghibur para penikmatnya.

 

Bagi penggermar film action, bebrapa tahun terakkhir ini tentu menjadi tahun yang amat mengesankan. Karena banyak sekali film action terbaik tayang di bioskop. Tidak terkecuali pada tahun ini.

 

Menyambut hari libur Lebaran, ada banyak sekali film action yang akan tayang di bulan April 2024. Berikut ini rekomendasi film action Layar Lebar Siap Tayang April 2024

 

1.       The Long Game

 

Genre                           : Aksi, Drama

 

Pemeran     : Dennis Quaid, Jay Hernandez

 

Tayang                         : 12 April 2024

 

"The Long Game" adalah film drama sejarah yang diadaptasi dari novel "Mustang Miracle" karya Humberto G. Garcia. Film ini mengisahkan perjalanan sekelompok pemuda Meksiko-Amerika di Del Rio, Texas, pada tahun 1950-an. Mereka menghadapi prasangka dan rintangan yang besar saat berusaha untuk berpartisipasi dalam olahraga golf dan menjadi juara negara bagian..

 

2.       Hard Miles

 

Genre         : Aksi, Olahraga

 

Pemeran     : Sean Astin, David Baker

 

Tayang        : 19 April 2024

 

Film terbaru yang akan ditayangkan di bioskop pada bulan April 2024 adalah "The Endless Journey", yang terinspirasi dari kisah nyata. Film drama olahraga ini mengikuti perjalanan Greg Townsend, seorang pekerja sosial di sebuah penjara, yang membentuk sebuah tim bersepeda dengan para remaja narapidana. Mereka kemudian memulai perjalanan bersepeda sejauh 1.000 mil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: