5 Film Drama Komedi Romantis Tayang Bulan April 2024, Cocok Ditonton Bareng Pasangan

5 Film Drama Komedi Romantis Tayang Bulan April 2024, Cocok Ditonton Bareng Pasangan

Film Tayang April 2024-Film Tayang April 2024-IMDB

 

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Nonton Film Bersama pasangan jadi pilihan yang tepat bagi kamu meghabiskan libur Panjang selama hari raya. Film bergendre romansa komedi bisa jadi pilihan yang tepat untuk ditonton bersama pasangan. Berikut ini rekomendasi 5 Film bergendre komedi romansa yang tayang bulan April 2024.

Saat hubunganmu bersama pasangan terasa sepi dan monoton, mungkin kamu dan dia sedang di tahap bosan. Agar hubungan tidak putus ditengah jalan, Kamu haus bertemu dan Kembali mencairkan suasana.

Ada banyak sekali cara yang bisa kamu lakukan untuk mencairkan hubungan romasa mu tetap menggelora. Tidak perlu menonton film yang menggairahkan sensual kamu bisa menonton film bertema romansa dengan unsur komedi yang menggelitik perut.

Rekomendasi Film Komedi Romantis Tayang April 2024

Untuk kamu yang ingin megnghabiskan waktu libur bersam apasangan di bioskop berikut ini rekomendasi film bertema romansa dan komedia yang bisa kamu pilih

1.       The Ministry of Daring Deeds

Film terbaru bulan April 2024 ini menampilkan aktor Henry Cavill. Film ini merupakan campuran aksi-komedi yang mengisahkan tentang aksi mata-mata pada masa Perang Dunia II. Ceritanya mengikuti tim operasi khusus yang melakukan misi berani untuk melakukan spionase dan sabotase di wilayah Nazi.

2.       Mum’s Getaway

Film ini mengangkat konsep komedi hitam yang bercerita tentang seorang ibu yang merasa terlalu stres dengan segala hal, sehingga ia memutuskan untuk pergi berlibur. Anak-anaknya dibiarkan di rumah dengan pengasuh. Namun, satu hari mereka menemukan bahwa pengasuh itu telah meninggal dunia.

3.       Sasquatch's Family Adventure

Film komedi "Sasquatch's Family Adventure", yang disutradarai oleh David dan Nathan Zellner, mengisahkan tentang kehidupan keluarga Sasquatch selama satu tahun. Mereka menjalani sehari-hari dengan berbagai kisah dan kejadian menarik, sambil mengamati perubahan dunia di sekitar mereka.

4.       Challengers

Challenger adalah film Hollywood bertema drama, romansa, dan olahraga (sport). Film yang dibintangi oleh Zendaya ini menceritakan kisah cinta segitiga antara Tashi Donaldson (Zendaya), Art Donaldson (Mike Faist) dan Patrick Zweig (Josh O'Connor). Ketiganya adalah atlet tenis profesional. Tashi dan Art adalah sepasang kekasih yang telah menikah setelah mengalami cedera serius.

Tashi sendiri saat ini menjadi pelatih tenis bagi suaminya yang tengah mengejar kejuaraan dunia. Kisah cinta mereka menjadi memanas setelah Tashi meminta Art untuk menantang Patrick dalam sebuah program bertajuk "Challenger".

5.       Ordinary Angels.

Film yang satu ini dijamin bikin kamu ga berenti nangis karena megangkat alur cerita kasih sayang seorang ayah kepada anaknya yang tengah sakit dnegan penuh menyayat hati. Dmainkan oleh Alan Ritcson, Nancy Travis dn Hilary Swark. Berkisah tentang seorang penata rambut Bernama Sharon yang tinggal disebuah kota kecil dan menemukan tujuan baru dalam hidupnya.

Ketika bertemu dengan Alan Richtson, seorang ayah Tunggal yang bekerja untuk menghidupi kedua putrinya. Salah satu putrinya tengah sakit dan membutuhkan transplantasi hati, Sharon lantas berniat membantu ayah dan kedua anak tersebut, Lantas apa yang akan dlakukan sharon?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: