Rekomendasi 7 Parfume Wanita di Indomaret yang Bisa Bikin Cowok Melirik, Ada yang Cuma 20 Ribuan

Rekomendasi 7 Parfume Wanita di Indomaret yang Bisa Bikin Cowok Melirik, Ada yang Cuma 20 Ribuan

Marina Glam Perfection- Marina Glam Perfection-Tribunnews

 

4.       Evangeline Pink Musk

 

Evangeline punya banyak fariant rasa unik dan menarik sebagai parfume Wanita, salah satu fariantnya adalah Pink Mush. Dengan balutan botol kaca bening evangelin dijual dengan harga yang cukup terjangkau di Indomaret. Dengan aroma sweet and fresh aroma pink mush Evangeline gak bikin eneg pengguannya, cocok banget buat kamu pakai habis mandi dih=jamin harus dan wangi sepanjang hari.

 

Pink mush punya aroma yang aman disukai banyak orang, kamu bisa menggunakannya untuk dipakai hangout, ke kantor ataupun hanya di rumah. Kamu bisa membelinya di Indomaret dengan harga sekitar 30.000-40.000 Rupiah.

 

5.       Wardah Scentsation Eau De Toilette Bliss 35 ml

 

Definisi kecil kecil cabai rawit, meksi bentuknya yang kecil parfume wardah yang satu ini bikin ngangenin lohhh. Ukurannya yang kecil juga bikin nyaman dibawa kemana mana, Sekali semprot dijamin kamu auto suka.

 

Perpaduan aroma peach, chocolate, sandalwood hingga vanilla menimbulkan sensasi manis dan mewah dalam satu semprotan. Wanginya yang lembut awet banget digunakan beraktifitas seharian. Cocok banget buat dipake sehari hari atau pergi ke kantor. Kamu bisa menemukan parfume wardah ini di Indomaret dengan harga 50.000-55.000 ribu rupiah.

 

6.       Vitalis Empress Moscow

 

Parfume vitalish Yang satu ini gausah diraguin lagi soal wanginya, sangking larisnya parfume yang satu ini cukup jarang ditemuin di Indomaret. Kemasan berbahan kaca dengan desain yang unik dan cantik membuat aksen elegant dan mewah. Aroma soft floral, manis dan segar menghadirkan kesan lembut dan kalem gak bikin bosen cocok banget buat dipake aktifitas indoor dan autdorr.

 

Vitalis Empress Moscow menjadi pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan aroma istimewa tanpa perlu mengeluarkan banyak uang. Aroma fruity floral musk-nya mencerminkan kesegaran dan kegembiraan buah-buahan, serta kelembutan yang memikat dari bunga.

 

Parfume ini bisa tahan 2-3 jam setelah pemakaian. Tersedia dengan ukuran 50 ml dan 100ml mulai dari harga 20-40 ribu rupiah di Indomaret dan supermarket lainnya.

 

7.       Morris Hijab Eu De Parfum Hijab

 

Morris Hijab Edition adalah parfum Eau De Perfume yang memukau dengan daya tahannya yang luar biasa sepanjang hari. Dirancang khusus untuk perempuan berhijab, parfum ini menyajikan aroma lembut, tetapi tetap elegan dan mempesona.

 

Aroma lembut dengan campuran floral powdery dengan sedikit harum buah membuat parfume ini nyaman digunakan para Wanita dari berbagai usia. Wanginya yang kalem dan fresh cocok banget digunakan setelah mandi karena ketahannayya cukup lama sekitar 2-3 jam setelah pemakaian.

 

Kamu bisa menemukan parfum ini di Indomaret dengan harga sekitar 25-25 ribu rupiah.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: