Rekomendasi 7 Parfume Wanita di Indomaret yang Bisa Bikin Cowok Melirik, Ada yang Cuma 20 Ribuan

Rekomendasi 7 Parfume Wanita di Indomaret yang Bisa Bikin Cowok Melirik, Ada yang Cuma 20 Ribuan

Marina Glam Perfection- Marina Glam Perfection-Tribunnews

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID-  Orangnya sudah pergi tapi wanginya masih tertinggal, mungkin itu definisi harum memikat yang sesungguhnya. Parfume yang wanginya tahan lama gak selamanya harus mahal, kamu bisa menemukannya di Indomaret dengan harga yang terjangkau bahkan 20 Ribu, Penasaran Simak Informasinya di bawah ini.

 

Parfume memberikan kesan tersendiri bagi para penggunanya, layaknya identitas bagi si pemakai parfume bisa membuat para penggunanya tampil lebih percaya diri di depan umum. Daya pikat tidak jarang membuat orang disekitar melirik dan merasakan kehadiran penggunanya.

 

Karenanya banyak para Wanita menggunakan parfume sebagai daya pikatnya kepada pria. Membawa parfume kemanapun seakan jadi kewajiban yang tidak boleh dilupakan Wanita saat pergi beraktifitas. Tampil harum memikat mendukung daya Tarik Wanita agar tetap cantik dan berkarisma.

 

Namun, tidak selamanya parfume yang bagus itu berharga mahal, banyak parfume Wanita yang gak kalah bagus dari parfume seharga jutaan yang dijual di mall, karena kamu bisa menemukannya di Indomaret terdekat.  Berikut ini rekomendasi 7 parfume Wanita yang bisa di beli di Indomaret :

 

1.       Pinkberry Eau De Parfum Wild Berry

 

Definisi parfume cewek, wanginya yang mewah perpaduan wangi dan buah yang lembut menciptakan kesan feminime bagi para pemakainya, cocok banget buat kamu yang suka wangi sweet and fresh dengan ketahanan lebih dari 3 jam setelah pemakaian dengan kisaran harga 28 ribu rupiah.

 

Salah satu pilihan pertama adalah Pinkberry Eau De Parfum Wild Berry! Parfum ini hadir dalam kemasan botol transparan dengan aroma fruity yang segar dan manis. Selain itu, terdapat sentuhan floral yang lembut setelah penggunaan.

 

2.       Marina Glam Perfection Eau de Toilette

 

Selanjutnya, kami merekomendasikan Marina Glam Perfection Eau de Toilette. Seperti namanya, parfum ini memiliki aroma segar, mewah, dan romantis, sesuai dengan kemasan botolnya. Ketahanannya pun cukup kuat dan harganya terjangkau.

 

Marina Glam Perfection adalah parfum mewah dengan aroma yang menawan dan menggoda. Sebagai Eau De Toilette, parfum ini memberikan kesegaran tahan lama sepanjang hari. Diperkaya dengan sentuhan elegan, parfum ini menawarkan kombinasi sempurna antara aroma floral dan fruity yang memikat.

 

Tidak hanya memberikan kesegaran dan daya tahan yang luar biasa, tetapi juga terjangkau dengan harga yang hanya sekitar 30 ribu rupiah.

 

3.       Pucelle Eau DeLuxe Cologne

 

parfum wanita yang menggabungkan keharuman sempurna dalam satu botol. Tersedia secara eksklusif di Indomaret, parfum ini menawarkan daya tahan yang luar biasa sehingga kamu tetap segar sepanjang hari.

 

Dengan enam varian yang menakjubkan, seperti Dainty untuk kesan anggun, Finesse untuk kesan elegan, Azure untuk kesan segar, Glitzy untuk kesan mewah, Victress untuk kesan berani, serta Lucent untuk kesan bersinar, setiap varian menghadirkan karakteristik yang unik. Dengan harga yang terjangkau, hanya sekitar 30 ribu rupiah, kamu dapat menikmati keharuman mewah dan eksklusif dari Marina Glam Perfection.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: