Tetap Wangi Meski Belum Mandi, Rekomendasi 7 Parfume Pria di Indomaret Anti Bau Apek Seharian

Tetap Wangi Meski Belum Mandi, Rekomendasi 7 Parfume Pria di Indomaret Anti Bau Apek Seharian

Parfume Pria-Parfume Pria-Tokopedia

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Aroma parfume bisa menjadi personalty terkuat para pria agar bisa tampil mempesona dan berkarisma. Parfume identic dengan pria, membuat prafume tidak bisa lepas dari kebutuhan wajib kaum pria sebelum memulai aktifitasnya. Tidak selamanya parfume pria itu mahal, banyak parfum yang di jual di minimarket, di indomaret misalnya.

 

Seakan jadi kebutuhan pokok manusia, parfume banyak di jual di ragam tempat. Di Toko, Mall, Pasar Swalayan, Kios Parfume hingga minmarket seperti Indomaret.

 

Siapasih yang gak kenal dengan minimarket yang satu ini, Indomaret menjadi salah satu jenis minimarket yang polper di Indonesia. Dengan puluhan ribu cabang yang tersebar di Indonesia, membuat Indomaret sangat mudah dijangkau konsumne. Indomaret juga  menyediakan segala kebutuhan dan peralatan rumah tangga dengan harga yang terjangkau.

 

Kamu bisa menemukan banyak sekali barang yang dijual di Indomaret, salah satunya adalah parfume atau minyak wangi. Beberapa orang suka membeli parfume di Indomaret, karene miliki banyak sekali variant baru dengan harga terjangakau. Meski hanya parfume minimarket, parfume ini bisa menahan bau apek saat kamu beum mandi loh. Cocok banget buat pria yang males mandi.

 

Berikut ini rekomendasi 7 merek minyak wangi pria dengan kualitas jempolan di Indomaret.

 

1. Bellagio Eau de Toillete Ventura

 

5.Salah satu parfum tahan lama yang tersedia di Indomaret dengan harga terjangkau berasal dari rangkaian produk Bellagio. Bellagio merupakan salah satu merek parfum yang diminati oleh banyak orang di Indomaret. Salah satu varian parfum Bellagio yang populer adalah Bellagio Eau de Toillete Ventura, yang memiliki aroma segar, elegan, dan maskulin. Parfum ini menghadirkan aroma spicy yang hangat dan fougere yang intens, cocok untuk memberikan kesan dewasa pada penampilan pria.

 

2. Gatsby White Up Blanc Wood

 

Parfum tahan lama berikutnya yang dapat ditemukan di Indomaret adalah Gatsby White Up Blanc Wood. Gatsby dikenal luas sebagai merek yang menyediakan produk untuk mendukung penampilan sehari-hari, terutama bagi pria. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Gatsby memiliki produk parfum yang patut dipertimbangkan untuk digunakan dalam berbagai aktivitas. Parfum Gatsby ini terinspirasi dari aroma parfum mahal dunia, Paco Rabanne.

 

3.  Cassablanca Spray Cologne Glass Homme Grey Dynamic

 

Parfum ini juga diakui sebagai parfum tahan lama yang tersedia di Indomaret dengan harga yang bersahabat. Parfum ini sangat cocok bagi pria yang ingin tampil lebih maskulin dan kuat. Harum fruith floral dengan aroma powdery musk yang lembut dan sedikit aroma manis bikin kamu wangi terus seharian meski di tenga aktifitas yang padat.

 

4. Romano Eau de Cologne Force

 

Parfum tahan lama berikutnya yang bisa Anda temukan di Indomaret berasal dari varian parfum Romano dengan nama Force. Parfum ini memiliki aroma citrus yang segar dengan sentuhan kayu, memberikan kesan elegan dan keren bagi penggunanya.

 

5. Glazelle De Pucelle EDP Glamorous Diamond

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: