12 Hari Eksplorasi Trans Jawa dengan Jarak Tempuh 2.400 KM, Begini Penampakannya

12 Hari Eksplorasi Trans Jawa dengan Jarak Tempuh 2.400 KM, Begini Penampakannya

12 Hari Eksplorasi Trans Jawa dengan Jarak Tempuh 2.400 KM, Begini Penampakannya--

Perjalanan dari Banyuwangi dimulai pada pagi hari, sekaligus menyempatkan diri untuk mengunjungi Taman Nasional Baluran di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

Setelah itu, tim ekspedisi bersiap untuk kembali ke Jakarta dan bertolak dari Probolinggo pada Sabtu 6 April 2024. Perjalanan menuju Jakarta ini bergerak menuju Semarang melalui jalur pantai utara. Sebelum mencapai kota tujuan, tim eksplorasi juga berhenti sejenak di rest area SPBU Salatiga KM 456 B, yang merupakan salah satu rest area terbesar di Jawa Tengah dengan beragam fasilitas yang dapat memberikan kenyamanan bagi para pemudik.

Selama perjalanan,dengan adanya sistem konektivitas yang dimiliki Xenia, perjalanan jadi lebih aman dan nyaman karena sudah dibekali head unit dengan Android Auto dan Apple CarPlay. Peta akan ditampilkan pada layar sentuh berukuran 9 inci. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Kopi Instant Favorit Warga +62 Untuk Memulai Hari

Untuk menggunakannya, tinggal menghubungkan smartphone dengan head unit memakai kabel data atau pun Bluetooth untuk untuk audio dan sambungan telepon.Selain aplikasi peta yang dapat ditampilkan, head unit Xenia juga bisa menghubungkan aplikasi lainnya, seperti Whatsapp, Spotify, dan lainnya yang tersedia mulai Xenia tipe 1.3 R. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: