Jadi Tuan Rumah, Camat Cikarang Selatan Ajak Masyarakat Sukseskan MTQ tingkat Jawa Barat

Jadi Tuan Rumah, Camat Cikarang Selatan Ajak  Masyarakat Sukseskan MTQ tingkat Jawa Barat

amat Cikarang Selatan Ajak Masyarakat Sukseskan MTQ tingkat Jawa Barat --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Camat Cikarang Selatan Ajak  Masyarakat Sukseskan MTQ tingkat Jawa Barat.

 Pemerintah Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi mengimbau pemerintah desa dan elemen masyarakat untuk turut berpartisipasi mensukseskan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Jawa Barat yang ke 38 di Kabupaten Bekasi.

Camat Kecamatan Cikarang Selatan, Muhammad Said mengatakan, pihaknya menyambut baik MTQ tingkat Jawa Barat yang terpusat di lingkungan Perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi ini.

BACA JUGA:4 Manfaat Tomat Bagi Kecantikan Kulit Wajah, Bisa Bikin Awet Muda

" Tentu ini adalah sebuah kepercayaan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat ke Pemerintah Kabupaten Bekasi. dan kita semua elemen masyarakat dan termasuk kita pemerintah kecamatan cikarang selatan mensupport," kata Said, Rabu (24/4).

Sebagai bentuk dukungan pemerintah kecamatan yaitu dengan mensosialisasikan kepada seluruh elemen masyarakat di wilayah Kecamatan Cikarang Selatan untuk turut berpartisipasi mensukseskan MTQ ini.

" Minimal membuat baleho atau spanduk kemudian identitas-identitas lain termasuk melalui media sosial untuk menyemarakkan, mensukseskan MTQ yang akan di laksanakan pada tanggal 27 April sampai dengan 5 Mei," katanya.

BACA JUGA:Dianggap Sebagai Minuman Sampah, Berikut fakta Menarik Wedang Uwuh BACA JUGA:Dianggap Sebagai Minuman Sampah, Berikut fakta Menarik Wedang Uwuh

Didamping itu, Said juga meminta kepada masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam acara pawai ta'aruf yang akan berlangsung di Central Fark Meikarta.

" Insya Allah kita juga akan berpartisipasi juga dalam pawai ta'aruf yang akan diselenggarakan pada tanggal 28 dan kita akan melibatkan semua elemen masyarakat untuk menyemarakkan pawai ta'aruf," ujarnya.

Selain itu, Kecamatan Cikarang Selatan juga turut dilibatkan sebagai LO dan bertanggung jawab terhadap Khafilah Kabupaten Bekasi di Hotel Nuanza.

" Dan insyaallah kita akan menyiapkan layanan kesehatan, dan termasuk informasi penting lainnya yang berkaitan dengan MTQ selama selama kegiatan itu berlangsung," pungkasnya.

Kepala Desa Cibatu, Ranta mengungkapkan sangat mendukung MTQ ke 38 tingkat Provinsi Jawa Barat ini terlebih ada kegiatan pawai ta'aruf di Central Fark Meikarta. Dimana lokasi tersebut berada di wilayah desa cibatu.

" Kebetulan kegiatan itu (pawai ta'aruf) dihari libur. Insyaallah semua masyarakat mendukung acara itu kalau memang itu terbuka untuk umum," kata Ranta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: