Kejar Promo UNIQLO 10 Item Terbatas di Hive Harapan Indah Bekasi

Kejar Promo UNIQLO 10 Item Terbatas di Hive Harapan Indah Bekasi

UNIQLO Hive Harapan Indah kini hadir di wilayah Bekasi, dengan mengusung konsep kemudahan akses bagi customer dalam memenuhi kebutuhan lifewear. --

BEKASI - UNIQLO Hive Harapan Indah kini hadir di wilayah Bekasi, dengan mengusung konsep kemudahan akses bagi customer dalam memenuhi kebutuhan lifewear. 

 

Launching UNIQLO Harapan Indah akan dibuka  pada Jumat 26 April 2024 sejak pukul 06.00 hingga 22.00 WIB. Masyarakat bisa datang langsung sejak pagi untuk berbelanja.

 

Corporate Public Relation and Sustainability Manager UNIQLO Indonesia Yulia Rahmawati mengatakan, UNIQLO Hive Harapan Indah mengusung Konsep Neighborhood kedua yang dihadirkan setelah One Strike Mercury. 

 

"Kita berada di lokasi yang berdekatan langsung dengan area presidensil dan komersil dari satu area masyarakat atau kemudahan akses pelanggan terhadap produk kami,"ujarnya.

 

Sementara, Store Manager UNIQLO Harapan Indah Ayudia Putri Utami mengatakan yang menjadi pembeda UNIQLO Hive Harapan Indah Bekasi ketimbang toko lainnya adalah mempunyai self check out di kasir. Beberapa toko di Indonesia juga sudah ada hal tersebut, tetapi belum seluruh toko memilikinya.

 

“UNIQLO mempunyai beragam item untuk Man, Woman, Kids, Sport, Casual, Life Style, Lanch maupun beberapa jenis item lainnya,” jelasnya.

 

Promonya pun banyak mulai dari 28 item, di mana 10 item tertentu memiliki promo terbatas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: