3 Tempat Nongkrong Gratis di Karawang Paling Terkenal, Cocok Dikunjungi saat Sore Hari untuk Bersantai

3 Tempat Nongkrong Gratis di Karawang Paling Terkenal, Cocok Dikunjungi saat Sore Hari untuk Bersantai

3 Tempat Nongkrong Gratis di Karawang Paling Terkenal--

Karawang adalah salah satu kota yang berada di Jawa Barat. Kota yang dijuluki lumbung padi ini berubah menjadi kota Industri karena banyaknya pabrik yang berdiri di kota ini. 

Tidak hanya dikenal sebagai kota Industri, Karawang juga memiliki berbagai desnitasi wisata yang selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat. Berbagai destinasi wisata mulai dari wisata alam dan tempat bermain lainnya. 

Sementara itu, ternyata Karawang juga memiliki tempat bermain yang gratis lho. Penasaran bukan? Yuk simak berikut ini. 

Di antara banyaknya destinasi wisata yang berbayar, Karawang menyediakan beberapa tempat bermain yang gratis. Tentunya sangat cocok untuk dikunjungi berbagai kalangaan untuk sekedar nongkrong menikmati jalanan kota. Berikut adalah rekomendasi tempat nongkrong di Karawang untuk bersantai. 

1. Alun-Alun Karawang

Alun-alun Karawang terletak di desa Karawang Kulon, Kec. Karawang Bar., Karawang, Jawa Barat 41311. Alun-alun yang sebelumnya pasif, kini telah dibangun dengan rancangan yang indah sehingga menarik minat masyarakat untuk berkunjung ke sini. 

Bagi kamu yang ingin melakukan refresing diri, nongkrong, atau sekedar bersantai untuk melepas penat sekolah, kuliah, bahkan bekerja, tempat ini sangat cocok buat kamu lho. 

Kamu akan disuguhkan pemandangan masjid Agung Karawang yang sangat indah. Lalu, menikmati ramainya jalanan oleh pengendara. Apalagi jika berkunjung saat sore hari, udara sejuk akan membuat kamu semakin betah dan nyaman berada di alun-alun Karawang.

Tak hanya itu, kamu juga dapat menikmati berbagai kuliner yang dijual di sekitaran Alun-Alun Karawang. Jajanannya enak dan pastinya muriah meriah. Yuk tunggu apalagi untuk nongkrong di Karawang dengan gratis. 

 

2. Lapangan Karangpawitan 

Lapangan Karangpawitan terletak di Karangpawitan, Kec. Karawang Bar., Karawang, Jawa Barat 41361. Lapangan ini sangat cocok dikunjungi bagi kamu yang ingin melepas lelah selama seminggu bekerja. 

Untuk memasuki tempat ini gratis lho. Selain itu, kamu juga dapat menikmati ramaikan kota Karawang dan pemandangan menara masjid Al-Jihad. 

Di sini juga dapat menikmati permainan yang disewa seperti motor listrik, mobil-mobilan, kuda, dan lain sebagainya. Kamu juga tidak perlu khawatir kelaparan ya karena di sana banyak jajanan kuliner yang bisa kamu coba. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: