Gaskeun Abringkeun Jadikeun bergema di Lapangan Karangpawitan, Antarkan Acep-Gina ke Kantor KPU Karawang

Gaskeun Abringkeun Jadikeun bergema di Lapangan Karangpawitan, Antarkan Acep-Gina ke Kantor KPU Karawang

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Karawang dari KIM (Koalisi Indonesia Maju), Acep Jamhuri-Gina Fadlia Swara (Acep-Gina) gelar deklarasi di Lapangan Karangpawitan, Karawang, Kamis 29 Agustus 2024.-KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Karawang dari KIM (Koalisi Indonesia Maju), Acep Jamhuri-Gina Fadlia Swara (Acep-Gina) gelar deklarasi di Lapangan Karangpawitan, Karawang, Kamis 29 Agustus 2024. Ribuan orang memadati area deklarasi, dengan gemuruh yel yel "Gaskeun, Abringkeun, Jadikeun".

Pasangan Acep-Gina maju di Pilkada Karawang diusung partai yang tergabung dalam KIM, yakni Gerindra, Demokrat, Golkar, PAN, serta sejumlah partai nonparlemen, seperti PPP, Partai Hanura, PKN, Partai Buruh, Partai Garuda, Partai Gelora, Partai Ummat, PSI dan PBB.

Sebelum mendaftar ke KPU Karawang, pasangan Acep-Gina menggelar deklarasi di Lapangan Karangpawitan, Karawang.

Rangkaian deklarasi dimulai pukul 10.00-12.00 WIB, selanjutnya Pukul 12.00-13.00 WIB istirahat dan Solat, dilanjut pukul 13.00 WIB berangkat ke KPU Karawang melakukan pendaftaran.

BACA JUGA:Disnakertrans Karawang Gencar Sosialisasi Sekolah Industri, Potensi Lulusan SMK di Karawang Sangat Besar

BACA JUGA:Tekan Angka Kematian Ibu dan Bayi, Dinkes Karawang Evaluasi Penggunaan Aplikasi Simatneo

Saat deklarasi, tampak tiga mantan Bupati Karawang, yakni Dadang S Muchtar, Ade Swara dan Cellica Nurrachadiana.

"Alhamdulillah, tiga mantan Bupati Karawang, yang sangat kami hormati, hadir dan akan mengantar kami ke Kantor KPU Karawang, untuk mendaftar menjadi kontestan Pilkada Karawang, 2024," ujar Gina Fadlia Swara, calon Wakil Bupati, pendamping Acep Jamhuri.

"InsyaAllah sehabis dzuhur. Kita nerangkat ke Kantor KPU Karawang untuk mendaftar," lanjut Gina Swara.

Politisi Gerindra yang juga pemenang Pileg 2024 DPRD Jabar Dapil Jabar X ini juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah berpanas-panasan datang ke Lapang Karangpawitan dan ikut mengantarkannya ke Kantor KPU Karawang.

BACA JUGA:Bupati Aep Bawa Karawang Jadi Kabupaten Kreatif 2024 se-Indonesia

BACA JUGA:Juara FTBI 2024, Siswa SMPN 2 Telukjambe Barat Wakili Karawang ke Jabar

"Mudah-mudahan kehadiran kami bisa memberikan warna buat Karawang yang lebih baik, maju, sesuai tagline kita 'Karawang bersama Indonesia Maju, Gaskeun, Abringkeun, Jadikeun'. Kami mohon doanya," kata Gina Swara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: