7 Tips Merawat Bibir Tetap Merah Alami, No 7 Sering Terlupakan!

7 Tips Merawat Bibir Tetap Merah Alami, No 7 Sering Terlupakan!

7 Tips Merawat Bibir Tetap Merah Alami, No 7 Sering Terlupakan!--Google

5. Konsumsi makanan sehat

Nutrisi yang baik dari makanan juga dapat mempengaruhi kesehatan bibir. Konsumsilah makanan yang kaya akan vitamin dan antioksidan, seperti buah-buahan dan sayuran, untuk menjaga kesehatan bibir kalian.

6. Hindari produk bibir yang mengandung bahan berbahaya

Beberapa produk bibir mengandung bahan kimia yang dapat menyebabkan iritasi atau membuat bibir kering. Pilihlah produk bibir yang mengandung bahan-bahan alami dan aman.

7. Scrub bibir secara teratur

Menggunakan scrub bibir secara teratur dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan meningkatkan sirkulasi darah ke bibir, sehingga membantu menjaga warna merah alami bibir kalian.

Kalian dapat melakukan scrub pada bibir sebanyak dua kali dalam seminggu. Jangan terlalu sering melakukannya karena jika keseringan malah akan membuat bibir menjadi pecah-pecah dan berwarna gelap. Setelah melakukan scrub pada bibir, jangan lupa untuk menggunakan lip mask atau lip balm supaya tetap menjaga kelembaban bibir.

Dengan mengikuti tips-tips di atas dan menjaga kebersihan serta kesehatan bibir kalian, kalian juga dapat membantu menjaga bibir tetap berwarna merah alami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tips merawat bibir