Bacawalkot Cirebon Suhendrik Temui Presiden PKS, Minta Nasehat Terkait Pilkada

Bacawalkot Cirebon Suhendrik Temui Presiden PKS, Minta Nasehat Terkait Pilkada

Bakal calon walikota (bacawalkot) yang sedang mengikuti penjaringan, Suhendrik menemui Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu di Kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan.--(foto : karawangbekasi.disway.id)

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Bakal calon walikota (bacawalkot) yang sedang mengikuti penjaringan, Suhendrik menemui Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu di Kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Kedatangan Suhendrik tersebut untuk bertemu langsung dengan Ahmad Syaikhu dan berbicara mengenai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), khususnya di Kota Cirebon.

Suhendrik meminta nasehat dari Ahmad Syaikhu terkait keikutsertaannya di pesta demokrasi tersebut.

Dalam pertemuan itu, Ahmad Syaikhu mengaku sangat merespons baik ada beberapa figur non partai apalagi dr kalangan profesional yang ingin membangun Kota Cirebon.

BACA JUGA:MKKS Cup ke-19 Jenjang SMP Karawang Sukses Digelar, Berikut Daftar Juara

"Membangun Kota Cirebon ada tantangan tersendiri dengan wilayah yang terkoneksi langsung dengan ibukota mestinya bisa lebih baik dan lebih maju lagi," kata Presiden PKS, Jumat, 26, April 2024.

Menurut dia, Kota Cirebon memiliki posisi sebagai kota transit dan tujuan wisata. Tentu saja ketika ada kalangan profesional yang tergerak untuk berkancah di bidang politik, akan sangat menarik.

Tapi, mesti siap karena ada sisi lain dalam dinamika politik yang tentunya berbeda dengan dunia kerja atau profesional.

"Intinya kami merespons baik ada beberapa figur non partai apalagi dari kalangan profesional yang ingin ikut membangun Kota Cirebon," tandasnya.

BACA JUGA:Cocok Bermain Bersama Anak dan Keluarga, Ini Rekomendasi Wisata Waterpark yang Populer di Bekasi

Usai pertemuan tersebut, Suhendrik mengungkapkan, pertemuannya adalah upaya menjalin silaturahmi dengan partai politik, sekaligus meminta nasehat.

"Kita membangun komunikasi dan hari ini dengan DPP PKS, ketemu dengan Presiden PKS, minta nasehat kepada Pak Ahmad Syaikhu," kata Suhendrik.

Dia mengungkapkan, pembicaraan dengan Presiden PKS diantaranya memang mengenai Pilkada Kota Cirebon.

Pihaknya berharap dapat menemukan kesamaan visi dan misi dalam pembangunan di daerah dan bekerjasama untuk mewujudkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: