Opsi Bahasa Indonesia di Galaxy AI, Memberi Kemudahan Lebih Bagi Pengguna Galaxy S24 Series

Opsi Bahasa Indonesia di Galaxy AI, Memberi Kemudahan Lebih Bagi Pengguna  Galaxy S24 Series

--

Kehadiran opsi Bahasa Indonesia melengkapi pilihan 13 bahasa yang sebelumnya telah tersedia lebih dulu. Selain Bahasa Indonesia, hadir pula pilihan bahasa-bahasa baru lainnya, seperti Bahasa Arab dan Bahasa Rusia, sehingga kini terdapat total 16 pilihan bahasa yang bisa dipilih pengguna.

Berkat ketersediaan pilihan bahasa yang semakin luas, pengguna dapat merasakan pengalaman komunikasi lintas bahasa hingga berkolaborasi dengan lebih praktis, efisien, dan produktif untuk mengekspresikan diri dengan lebih baik saat beraktivitas dalam keseharian. Semua opsi bahasa ini akan tersedia di semua perangkat Galaxy yang mendukung Galaxy AI, termasuk Galaxy S23 series, S23 FE, Z Flip5, Z Fold5, serta seri Tab S9 (5G) dan Tab S9 (Wi-Fi).

Informasi lebih lanjut mengenai Galaxy S24 Series dan Galaxy AI bisa dilihat di www.samsung.com/id. 

 

Tentang Samsung Electronics Co., Ltd.

Samsung menginspirasi dunia dan membentuk masa depan dengan ide dan teknologi transformatif. Perusahaan ini mendefinisikan ulang dunia TV, smartphone, wearables, tablet, peralatan rumah tangga, sistem jaringan dan memori, sistem LSI, foundry dan solusi LED, serta menghadirkan pengalaman terhubung yang mulus melalui ekosistem SmartThings dan kolaborasi terbuka dengan para mitra. Untuk berita terkini, silakan kunjungi Samsung Newsroom di news.samsung.com. **

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: