Sinarmas Land Hadirkan The Kaia, Jadi Kawasan Premium dan Ekslusif di Grand Wisata

Sinarmas Land Hadirkan The Kaia, Jadi Kawasan Premium dan Ekslusif di Grand Wisata

Hasil survei Jones Lang Lasalle (JLL) Indonesia menunjukkan pada semester II (Juli-Desember) 2023 tingkat penjualan rumah tapak di Jabodetabek mencapai 84 persen.--(foto : karawangbekasi.disway.id)

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Rumah tapak masih menjadi hunian pilihan yang banyak dicari oleh masyarakat di Jabodetabek. Hasil survei Jones Lang Lasalle (JLL) Indonesia menunjukkan pada semester II (Juli-Desember) 2023 tingkat penjualan rumah tapak di Jabodetabek mencapai 84 persen.

Menjawab permintaan rumah tapak di Jabodetabek tersebut, Sinar Mas Land menghadirkan kawasan residensial high-end terbaru di Grand Wisata Bekasi yakni the Kaia.

Mengusung tagline “Elevate Living”, The Kaia dirancang dan dikembangkan sebagai kawasan hunian premium yang memadukan arsitektur modern dengan keselarasan alam.

The Kaia akan dilengkapi dengan beberapa fase pembangunan, klaster pertama yang dikembangkan yakni Yara. Klaster ini hadir dengan tiga tipe di antaranya Yara 8, Yara 10 dan Yara 12 yang didesain Hadi Vincent, salah satu arsitek terkemuka di Indonesia dengan konsep rumah tinggal modern luxuries, yang mempertimbangkan 3 aspek utama. Pertama aspek adaptif, memberikan fleksibilitas ruang yang mudah disesuaikan dengan kebutuhan penghuninya.

BACA JUGA:Kerusakan Akibat Gempabumi M 6,5 Garut Bertambah, 110 Bangunan di Jabar Rusak Terdampak Gempa

BACA JUGA:Gempa M 6,5 Garut, Sejumlah Rumah-Sekolah di KBB dan Cimahi Rusak

Aspek kedua yakni spacious, mengoptimalisasikan luas ruangan dengan integrasi yang apik antara area outdoor dan indoor. Aspek ketiga yaitu privasi akses, mendesain tata letak area privat dan service dengan efektif dan tidak saling bersinggungan.

Tipe Yara 8 memiliki luas tahah mulai dari 128 m2 dan luas bangunan mulai dari 144 m2 dengan empat kamar tidur, multi-function room dan lima kamar mandi.

Tipe Yara 10 memiliki luas tanah mulai 180 m2 dan luas bangunan 260 m2 dengan empat kamar tidur, lima kamar mandi, dan multi-function room. Sementara tipe Yara 12 memiliki luas tanah 240 m2 dan luas bangunan 328 m2 dengan empat kamar tidur, lima kamar mandi, dan garasi khusus, serta dilengkapi dengan home elevator.

CEO Residential Nasional Sinar Mas Land, Prasetijo Tanumihardja mengatakan Klaster Yara at The Kaia di Grand Wisata Bekasi mengakomodir  tingginya permintaan masyarakat akan hunian premium dengan exclusive and private neighbourhood.

BACA JUGA:Suasana 5.000 Peserta MTQ Jawa Barat Meriahkan Pawai Ta'aruf

BACA JUGA:Nonton Resident Evil: Death Island Sub Indo

Setiap rumah di klaster Yara sudah dilengkapi smart home system di mana setiap penghuni dapat memantau setiap sudut rumah dari smartphone. Hunian yang mengusung konsep eco green, juga dilengkapi dengan smartdoor, IP camera, light switch dan door monitor. 

"Yara juga menggunakan sistem panel surya yang dapat menghemat tagihan listrik dan mengurangi jejak karbon. Klaster Yara yang berdiri di atas lahan seluas ± 3,8  hektare dan dibangun sebanyak 111 unit yang kami tawarkan mulai dari harga Rp3,8 miliaran,"kata Prasetijo Tanumihardja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: