Sebelum Pisah Ranjang Lelaki dari Kotabaru Ini Sering Jual Istri Lewat Open BO

Sebelum Pisah Ranjang Lelaki dari Kotabaru Ini Sering Jual Istri Lewat Open BO

Pelaku pembunuhan dan penganiayaan di Kotabaru.arie--

KARAWANG - Polres KARAWANG ungkap motif penganiayaan pasangan suami istri di Kampung Sukamulya, Desa Jomin Barat, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten KARAWANG, Senin (29/4/2024).

Bahkan salah satu korban, yaitu suami korban, akhirnya meninggal dunia. Tersangka mengaku menganiaya korban dan mantan istrinya karena kesal istrinya menikah lagi.

Pelaku berhasil ditangkap Polres Karawang dalam kurun waktu 24 jam setelah kejadian. 

BACA JUGA:Kabar Gembira, SCG Kembali Buka Pendaftaran Beasiswa Buat 400 Pelajar-Mahasiswa, Ini Syarat dan Ketentuannya

"Tersangka Sofyan Saleh ditangkap kurang dari 24 jam di wilayah Kabupaten Purwakarta tanpa perlawanan. Motifna karena tersangka sakit hati karena mantan istrinya telah menikah lagi dengan korban," ujar Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Wicaksono saat jumpa pers di Mapolres Karawang, Kamis (2/5/24).

BACA JUGA:Katar Cikarang Selatan Komitmen Maksimalkan Atasi Permasalahan Sosial

Wirdhanto mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan pelaku mengaku jika pelaku dengan istrinya DM belum resmi bercerai. Keduanya hanya pisah ranjang. Istrinya DM meminta cerai karena sudah tidak kuat hidup dengan pelaku yang sering menjual dirinya ke lelaki lain dengan cara open BO

"Jadi istrinya itu dijual oleh pelaku selama satu tahun. Istrinya DM meminta cerai karena sudah tidak kuat hidup dengan pelaku yang sering menjual dirinya ke lelaki lain dengan cara open BO," katanya.

BACA JUGA:Nonton Tonari no Youkai-san Episode 4 sub indo

Menurut Wirdhanto, setelah satu tahun lamanya akhirnya istri pelaku menolak dijual open BO. Setelah itu rumah tangga mereka retak dan istrinya minta cerai.

"Istrinya minta cerai hingga kemudian mereka berpisah," jelasya.

Lebih lanjut Wirdhanto, pelaku SS kemudian curiga karena istrinya minta cerai. Kemudian pelaku melihat dari medsos jika istrinya menikah siri dengan Dede Irwan. Dari postingan istrinya itu dia lalu membeli celurit untuk membunuh korban. 

BACA JUGA:Pj Bupati Bekasi Dorong Para Buruh di Kabupaten Bekasi untuk Memiliki Secondary Carer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: