Nonton The Atypical Family Episode 2 sub Indo, Sinopsis dan Link Resmi

Nonton The Atypical Family Episode 2 sub Indo, Sinopsis dan Link Resmi

ilustrasi gambar, The Atypical Family--(foto : tangkapan layar)

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Link nonton drama korea (drakor) The Atypical Family ada diakhir artkel.

Untuk link Drama korea (drakor) The Atypical Family dengan subtitle indonesia dapat anda lihat di platform resmi bstation/bilibili.tv atau di platform legal lainnnya.

Bagi para penggemar aktor asal Korea Selatan Jang Ki Yong mari merapat! 

Pasalnya, ia baru saja comeback perdana melalui drama Korea (Drakor) The Atypical Family. Comeback ini dilakukan usai dirinya merampungkan wajib militer (Wamil) pada 22 Februari 2023.

BACA JUGA:Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 34 sub Indo: Only One! All Roads Lead to Gorgeousness

Resmi tayang secara global pada 4 Mei 2024, The Atypical Family merupakan serial bergenre fantasi. Jang Ki Yong sebagai Bok Gwi Joo dikisahkan memiliki kekuatan super.

Penasaran dengan aksi Jang Ki Yong dengan kemampuan supernaturalnya? Yuk, simak sinopsis The Atypical Family berikut ini.

Sinopsis

Bok Gwi Joo (Jang Ki Yong) dan keluarganya terlahir dengan kekuatan super yang berbeda-beda. Bok Gwi Joo memiliki kemampuan untuk kembali ke masa lalu. Namun, ia hanya bisa kembali ke saat-saat bahagia dalam hidupnya.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Kuliner Seafood yang Paling Enak di Purwakarta, Catat Alamatnya...

Namun, Bok Gwi Joo juga tidak bisa mengubah masa lalu. Sehingga, ia hanya bisa memikirkan sembari menikmati kembali momen berharga itu.

Suatu hari, Bok Gwi Joo mengalami depresi. Ini membuatnya kehilangan kemampuan supernaturalnya. Tak sendiri, kekuatan super keluarganya turut lenyap karena sederet masalah. Mereka menderita insomnia, bulimia, hingga kecanduan ponsel pintar.

Tanpa diduga, seorang wanita misterius bernama Do Da Hae (Chun Woo Hee) terlibat dengan Bok Gwi Joo beserta keluarganya. Ini membuatnya diajak untuk mulai hidup bersama mereka dan suatu perubahan pun terjadi.

BACA JUGA:3 Rumah Makan Legend di Karawang sampai Generasi Ketiga dan Tak Pernah Sepi Pembeli, Cek Lokasinya Disini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: