Update Tentang Timnas Indonesia U-23: Para Pemain Dilaporkan Mengalami Kelelahan

Update Tentang Timnas Indonesia U-23: Para Pemain Dilaporkan Mengalami Kelelahan

Skuad Timnas Indonesia U-23-PSSI-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Setelah terbang selama tujuh jam dari Qatar ke Prancis, para pemain Timnas Indonesia U-23 mengalami kelelahan menjelang pertandingan melawan Guinea U-23. Kabar tersebut datang menjelang laga playoff Olimpiade 2024 Paris Clairefontaine, yang akan digelar di Paris pada Kamis (9/5/2024) pukul 19.00 WIB mendatang. 

Ikhsan Nul Zikrak, seorang gelandang Timnas Indonesia U-23, mengungkapkan kondisi pemain saat tiba di Prancis, dengan menyebut bahwa beberapa di antaranya mengalami kelelahan.

"Ikhsan menyatakan, 'Hari pertama kita tiba di sini, kita perlu menyesuaikan cuaca karena disini lagi musim dingin.' Dia juga menambahkan, 'Tentu teman-teman agak kecapean, karena kita menempuh perjalanan tujuh jam. Tapi kita menyesuaikan saja di hari pertama.'"

Timnas Indonesia U-23 telah tiba di Paris setelah berkompetisi di ajang Piala Asia U-23. Di bawah asuhan Shin Tae-yong, tim ini hanya mampu finis di posisi keempat dalam Piala Asia U-23 2024 setelah kalah dari Irak dalam perebutan posisi ketiga.

Mengamankan peringkat ketiga adalah target utama bagi Garuda Muda untuk mendapatkan tiket ke Olimpiade 2024. Namun, tim Merah Putih harus melanjutkan perjuangan mereka melalui babak playoff untuk memastikan tempat mereka di Olimpiade. 

Pertarungan mereka masih belum selesai, dengan pertandingan krusial melawan Guinea menentukan nasib mereka. Jika berhasil lolos, ini akan menjadi pencapaian bersejarah bagi Timnas Indonesia U-23, mencatat kembali kehadiran mereka di Olimpiade setelah absen sejak tahun 1956.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: