Cocok untuk Liburan Hemat bersama Keluarga, Inilah 4 Destinasi Wisata Karawang yang Gratis

Cocok untuk Liburan Hemat bersama Keluarga, Inilah 4 Destinasi Wisata Karawang yang Gratis

ilustrasi gambar, Alun-Alun Karawang--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Ada beragam tempat wisata Karawang yang bisa kamu dan keluarga nikmati termasuk jajanan kuliner hingga jalan-jalan bersama keluarga di pusat perbelanjaan modern.

Bahkan, ada juga tempat wisata yang gratis dan cocok untuk menghemat isi kantong anda saat liburan di Karawang. Ingin tau apa saja? simak terus artikel berikut ini.

Walau tidak banyak tempat wisata gratis yang ada di Karawang, tetapi masih ada beberapa tempat wisata yang bisa dikunjungi.

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Kuliner Malam di Karawang yang Paling Enak dan Wajib Dikunjungi

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut kami akan memberitahu 4 Destinasi Wisata Gratis di Karawang.

1. Alun-Alun Kota Karawang

Tempat wisata gratis yang pertama adalah Alun-Alun Kota Karawang. Taman kota ini memiliki area yang luas dan bisa jadi tempat wisata di akhir pekan. Wisatawan yang datang bisa duduk santai di kawasan alun-alun dan menikmati suasana yang ada.

Di pinggir alun-alun juga terdapat pedagang kaki lima sehingga wisatawan bisa turut mencoba aneka kuliner yang tersedia. Tidak heran jika alun-alun ini selalu ramai dikunjungi masyarakat, terutama di sore hari.

BACA JUGA:6 Kuliner Karawang Yang Cocok Untuk Jadi Pilihan Wisata Makan Terenak

Alamat: Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat, Karawang, Jawa Barat 41311

2. Sian Djin Ku Poh Temple

Bagi yang mencari wisata religi, maka bisa berkunjung ke Sian Djin Ku Poh Temple. Kuil satu ini telah berdiri sejak abad ke-17 dan menjadi salah satu kuil yang bisa dikunjungi untuk wisata.

Interior berwarna merah dan emas yang menarik perhatian menghiasi setiap sudut dari kuil ini. Setiap harinya masih ada ibadah aktif yang dilakukan di tempat ibadah ini.

BACA JUGA:9 Tempat Wisata Instagramable di Karawang, Ada Air Terjun hingga Kampung Budaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: