Jelang Pilkada, PDI Perjuangan dan DPD PKS Kabupaten Bekasi Berkoalisi?

Jelang Pilkada, PDI Perjuangan dan DPD PKS Kabupaten Bekasi Berkoalisi?

DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi mendatangi Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan. Kedatangan Pengurus DPD PKS ke markas moncong putih ini disambut Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman beserta jajarannya.--(sumber foto : karawangbekasi.disway.id)

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi mendatangi Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan. Kedatangan Pengurus DPD PKS ke markas moncong putih ini disambut Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman beserta jajarannya.

Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Jemi Fitters mengatakan, kedatangan para pengurus DPD PKS Kabupaten Bekasi ke kantor Sekretariat PDI Perjuangan ini dalam rangka silaturahmi dan berdialog soal kebangsaan termasuk dialog seputar Kabupaten Bekasi.

" Sebetulnya silaturahmi aja, judulnya dialog kebangsaan kita lebih persempit lagi dialog tentang kebekasian. Kita ngobrol seputar bagaimana kondisi Bekasi hari ini dan kedepannya," kata Jemi usai menerima kunjungan DPD PKS, di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Jalan Kalimalang, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Kamis (9/5).

Jemi mengatakan, setelah adanya kunjungan DPD PKS ke PDI Perjuangan, pihaknya akan melakukan hal yang sama ke partai-partai lain termasuk ke DPD PKS.

BACA JUGA:Golkar - Gerindra Susun Koalisi Besar di Pilkada Karawang, Siapa yang Diusung, Siapa yang Dikepung?

BACA JUGA:Pemkab Karawang Bakal Keluarkan Surat Keputusan Baru, Soal Penambahan Masa Jabatan Kades Jadi 8 Tahun

" Kita saling menjajaki, nanti mungkin setelah ini kita juga melakukan safari politik ke partai-partai yang lain sama seperti halnya PKS kemudian suatu saat yang diperlukan kemudian kita harus melakukan pilihan kemana kita berlabuh dalam koalisi," terangnya.

Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Budi Muhammad Mustafa mengungkapkan, kedatangan para pengurus DPD PKS ke Kantor PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi ini dalam rangka silaturahmi pasca lebaran Idul Fitri.

" Silaturahmi lebaran, kita pernah sering ketemu diluar tetapi secara formal belum pernah. Makanya PKS sekarang kembali komunikasi dengan semua partai diawali dengan PDI Perjuangan karena sesuai dengan arahan pimpinan kita segera datang ke PDI Perjuangan untuk melakukan silaturahmi," ungkapnya.

" Semua harus dirangkul apalagi kita sekarang 7 kursi, PDIP 8 kursi sangat layak kami hadir dulu kesini nanti kita tunggu PDIP di DPD PKS," Budi menambahkan.

BACA JUGA:Polisi Ungkap Kasus Pasutri di Karawang yang Hilang Misterius, Bukan Karena Begal, Ternyata Gegara Hal Ini...

BACA JUGA:Buka-bukaan, Ini Alasan Perusahaan Tutup Pabrik Sepatu Bata di Purwakarta

Disinggung soal berkoalisi dengan PDI Perjuangan jelang Pilkada Tahun 2024, Budi mengatakan apabila komunikasi yang bagus tidak ada halangan buat DPD PKS untuk berkoalisi. " Kalau misalkan kedepannya cocok, insyaallah lanjut," tandasnya. (mil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: