5 Alternatif Pemain untuk Menggantikan Raphael Varane di Manchester United

5 Alternatif Pemain untuk Menggantikan Raphael Varane di Manchester United

Ekspresi Raphael Varane dalam laga Manchester United vs Aston Villa pada pekan ke-19 Premier League 2023/2024 di Old Trafford, Rabu (27/12/2023) dini hari WIB.-(c) AP Photo/Dave Thompson-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Manchester United akan kehilangan Raphael Varane di akhir musim ini. Ada lima pemain yang dipertimbangkan untuk menggantikan posisi bek asal Prancis tersebut di Old Trafford.

Varane didatangkan oleh Setan Merah dari Real Madrid pada tahun 2021 dengan harga yang cukup tinggi. Meskipun begitu, performanya selama tiga musim terakhir di United tidak selalu konsisten, seringkali terganggu oleh cedera.

Kontrak Varane dengan Manchester United akan berakhir pada musim panas ini, dan dia telah memutuskan untuk tidak melanjutkan di klub tersebut.

BACA JUGA:Sekarang Arsenal Merasakan Bagaimana Rasanya Menjadi Liverpool

"Raphael Varane telah secara resmi mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan Manchester United setelah tiga tahun berada di Old Trafford," demikian pernyataan resmi klub.

Di bawah ini adalah lima pemain yang dipertimbangkan untuk mengisi posisi Varane di Manchester United.

1. Jarrad Branthwaite

Selama beberapa bulan terakhir, bek Everton, Jarrad Branthwaite, sering kali dikaitkan dengan Manchester United. Performa impresif Branthwaite bersama The Toffees menjadi sorotan.

Branthwaite bergabung dengan Everton pada tahun 2020 dan telah mengalami masa peminjaman di Blackburn Rovers dan PSV Eindhoven.

Musim ini, Branthwaite telah menetapkan posisinya di tim utama Everton dan bahkan menerima panggilan untuk timnas Inggris. Kontraknya dengan klub berdurasi hingga tahun 2027.

2. Jean-Clair Todibo

Jean-Clair Todibo menunjukkan performa yang mengesankan di lini belakang Nice, dan hal itu menarik perhatian klub-klub besar di Eropa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: