Pesan Khusus Mantan Pj Bupati Bekasi Tiga Periode, Dani Ramdan Siap Kembali?

Pesan Khusus Mantan Pj Bupati Bekasi Tiga Periode, Dani Ramdan Siap Kembali?

Dani Ramdan memberikan pesan dan kesannya selama menjabat sebagai Penjabat Bupati Bekasi. Menurutnya selama menjabat sebagai orang nomor satu di Kabupaten Bekasi sangatlah berbeda dengan jabatan-jabatan yang sebelumnya pernah diembannya.--(foto : karawangbekasi.disway.id)

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Dani Ramdan memberikan pesan dan kesannya selama menjabat sebagai Penjabat Bupati Bekasi. Menurutnya selama menjabat sebagai orang nomor satu di Kabupaten Bekasi sangatlah berbeda dengan jabatan-jabatan yang sebelumnya pernah diembannya.

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) keputusan Menteri Dalam Negeri nomor : 100.2.1.3-1187 tahun 2023, Dani memimpin Kabupaten Bekasi sejak 18 Mei 2023 lalu. Terhitung sudah tiga periode ia memimpin Kabupaten Bekasi. Dan sudah tepat dua tahun menjadi Pj Bupati Bekasi hingga saat ini jabatan itu telah usai.

"Saya kira penugasan di Kabupaten Bekasi ini adalah perjalanan karier saya yang paling berkesan dan paling mendalam. Karna sangat berbeda dengan jabatan-jabatan saya sebelumnya meskipun saya pernah menjadi Penjabat Bupati di tempat lain," kata Dani Ramdan kepada Cikarang Ekspress Senin (20/05).

Dani menyebut dinamika di Kabupaten Bekasi  sangat menarik, partisipasi masyarakat Kabupaten Bekasi juga terbilang sangat tinggi terlebih dari segi persoalan masih memiliki kompleksitas yang juga tinggi.

BACA JUGA:HUT ke-63, Bank bjb Hadirkan Semarak Promo Diskon 63%

BACA JUGA:Pansus IV DPRD Jawa Barat Soroti Isu Penting ini dalam Ranperda RPJPD 2025-2045

"Disini memang dinamikanya sangat menarik, kemudian juga partisipasi masyarakatnya sangat tinggi dan persoalan-persoalan juga kompleksitasnya tinggi," kata Dani.

Kendati begitu, Dani juga mengakui ada kepuasan tersendiri. Sebab ada beberapa hal yang dicapai pihaknya. Alhasil itu yang membuat terkesan terlebih tidak terlupakan baginya.

"Tetapi tingkat kepuasan juga ada, karna beberapa hal bisa kita capai, jadi itu yg membuat ini sebuah kesan yg tak terlupakan," ucap dia.

Mantan Penjabat Bupati Bekasi dua tiga periode itu pun menerangkan kedepan jika pihaknya diberikan amanah atau  ditakdirkan untuk menjadi Bupati definitif pada Pilkada 2024 mendatang pihaknya tetap meneruskan program yang telah digaungkan.

BACA JUGA:KPP Jabar dan KPP Kalimantan Tengah Bahas Program Kerja hingga Indeks Pemberdayaan Gender

BACA JUGA:300 Ribu Wali Murid di Karawang Ikut Seminar Cakap Digital, Upaya Kominfo RI Stop Penipuan di Internet!

"Ya kalau ke depan ada takdirnya ya insyaallah apa yang sudah berjalan baik dan dinilai oleh masyarakat itu dibutuhkan saya akan membela. Sekarang kan diseling dulu level Penjabat Bupati Bekasi yang baru, ya nanti tergantung beliau mungkin ada yanh dilanjut atau mau beliau disempurnakan itu nanti kewenangan beliau," sambungnya.

Terakhir, Dani menyampaikan bahwa pihaknya menitipkan pesan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setempat. Dalam hal ini apa yang sudah berjalan dengan baik dan kompak harus tetap dijaga agar tidak ada penurunan atau stagnansi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: