Nonton Date A Live Season 5 Episode 7 Sub Indo: 'Tumbangnya Pohon Dunia'

Nonton Date A Live Season 5 Episode 7 Sub Indo: 'Tumbangnya Pohon Dunia'

Ilustrasi gambar, Date A Live Season 5--(Foto: tangkapan layar)

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Kalau kamu ingin segera menonton Date A Live Season 5 episode 7, kamu bisa menggunakan link yang ada di akhir artikel ini.

Link streaming Date A Live Season 5 sudah resmi dan legal, jadi kamu tak perlu khawatir lagi.

Link nonton dengan subtitle indonesia dapat kamu lihat di platform resmi bstation/bilibili.tv atau di platform legal lainnnya.

Sinopsis

Episode Date A Live sebelumnya menyiapkan panggung untuk pertarungan mendebarkan antara Shido dan Westcott.

BACA JUGA:Nonton KonoSuba Season 3 Episode 7 Sub Indo: 'Beristirahatlah Dengan Damai, Petualang Pemula'

Saat kita menantikan Date A Live Episode 7, kita bisa memperkirakan pertarungan akan menjadi pusat perhatian, dengan kesulitan Mio dan semangat yang meningkat. Episode ini mungkin juga menyelidiki krisis hidup dan mati yang dihadapi para roh saat mereka mencoba mencegah strategi Mio, yang menjanjikan seri yang intens dan penuh aksi.

Pada episode Date A Live V sebelumnya, kita menyaksikan konfrontasi dramatis antara Shido dan Westcott. Episode ini menyelidiki latar belakang Ellen, Elliot, dan Westcott yang menarik, mengungkap motif balas dendam yang jahat dan pencariannya akan dunia yang hanya diperuntukkan bagi orang majus.

Manipulasi Westcott dari bayang-bayang, perolehan kekuasaan dan kekayaannya, serta penciptaan Mio, semangat asal mula, memicu terjadinya gempa luar angkasa yang dahsyat. 

Episode ini diakhiri dengan pertarungan menegangkan antara para roh dan Mio, hanya menyisakan Tohka dan Origami yang berdiri.

BACA JUGA:Nonton Date A Live Season 5 Episode 7 Sub Indo: 'Tumbangnya Pohon Dunia'

Itulah spoiler dan sinopsis Date A Live Season 5 Episode 7, jika ingin melihat secara lengkap, kamu bisa menontonnya di link resmi berikut ini.

 

Link Muse Indonesia : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: