KPU Kabupaten Bekasi Resmi Lantik 561 Panitia Pemungutan Suara untuk Pilkada 2024

KPU Kabupaten Bekasi Resmi Lantik 561 Panitia Pemungutan Suara untuk Pilkada 2024

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi resmi melantik 561 panitia pemungutan suara (PPS) untuk pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Nuanza Hotel, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (26/5/2024).--(foto : karawangbekasi.disway.id)

Sementara itu, Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan menekankan kepada para anggota PPS yang dilantik untuk selalu menerapkan aspek profesionalitas dalam menjalankan tahapan Pilkada 2024 di Kabupaten Bekasi. 

Pasalnya, ketika para penyelenggara mampu menjaga profesionalitas, maka marwah Pilkada akan terjaga.

"Saya mengharapkan semua adalah penyelenggara yang profesional, dan bisa menjaga marwah Pilkada kita semakin berkelas, semakin berkualitas, setelah sukses di Pemilu 2024 kemarin," ucap dia.

BACA JUGA:Gerakan Bersama SiJuMo-JAMILLAH, Upaya Pemkab Purwakarta Tekan Stunting, DBD dan TBC

BACA JUGA:Karawang Resmi Miliki Cabor Pickleball, IPF Jabar Harap Lahir Atlet-Atlet Berkualitas

Dani menuturkan, pemerintah daerah terus mendukung dalam pelaksanaan Pilkada 2024 yakni dengan secara aktif membantu dalam proses pembaruan data kependudukan dan lainnya yang dibutuhkan dalam penyelenggaraan Pilkada.

"Untuk data kependudukan kami tugaskan Disdukcapil, untuk mem-backup dengan sepenuhnya. Untuk aspek fasilitas, Kesbangpol, untuk aspek keamanan selain TNI-Polri kita terjunkan Satpol PP, Dishub, Linmas untuk mendukung program tugas KPU dan Bawaslu," tandasnya. (Iky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: