Warga Bekasi Merapat, Gerai GrandLucky Superstore Akan Segera Hadir di Kota Harapan Indah

Warga Bekasi Merapat, Gerai GrandLucky Superstore Akan Segera Hadir di Kota Harapan Indah

Warga Bekasi Merapat, Gerai GrandLucky Superstore Akan Segera Hadir di Kota HarapanIndah--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - PT Mitra Belanja Anda membuka gerai GrandLucky Superstore di KotaHarapan Indah di Bekasi, meneruskan perluasan jangkauannya untuk mempermudah pelanggansetia berbelanja barang segar dan kebutuhan sehari-hari berkualitas premium.

Gerai terbaru ini akanresmi dibuka pada Kamis, 30 Mei 2024 dengan luasan gerai sebesar 3,000 m2 yang dilengkapi denganvariasi produk lokal dan impor, produk bahan makanan segar berkualitas, produk kebutuhan sehari- hari, hingga food station.

Gerai GrandLucky Superstore di Kota Harapan Indah, BekasiRudy Wirawan, Direktur Utama PT Mitra Belanja Anda (MBA), menyatakan, “Kehadiran kami diKota Harapan Indah merupakan upaya untuk mendekatkan diri dengan pelanggan setia danmenjawab keinginan banyak pelanggan untuk hadir di Bekasi.

BACA JUGA:Harkitnas ke-116 Kabupaten Purwakarta, Bangkit Untuk Indonesia Emas

Sesuai slogan “Kami Memang Beda” yang diusung, gerai GrandLucky Superstore ini juga akan menawarkan keunikan produk variatifbermutu, baik lokal maupun impor, serta menjamin kelengkapan dan kualitas dari produk bahanmakanan segar setiap harinya. Kami berharap agar GrandLucky dapat selalu menjadi top of mindpara pelanggan untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.

” Selain memastikan ketersediaan dan kelengkapan bahan makanan segar, GrandLucky Superstorejuga memiliki berbagai pilihan produk nusantara yang unik dan berkualitas sehingga sayang untukdilewatkan. Berikut beberapa produk andalan yang bisa pelanggan temui secara lengkap diGrandLucky Superstore:

BACA JUGA:Produksi Ikan Tawar Purwakarta Penuhi Pasar Kota Besar di Tanah Air

1. Pilihan Kecap Lokal Dari Berbagai Provinsi di IndonesiaKecap dikenal sebagai salah satu bumbu makanan dan biasanya tersedia dengan pilihan kecap asindan manis. Tapi, bukan hanya pilihan asin dan manis saja yang bisa ditemukan pelanggan di geraiGrandLucky Superstore. Puluhan merek kecap nusantara dari Sumatera, DKI Jakarta, Tangerang, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali hingga Nusa Tenggara tersedia bagi pelanggan yang inginmengeksplor cita rasa kecap dengan keunikannya masing-masing. GrandLucky juga menyiapkaninformasi dan rekomendasi masakan yang cocok jika dibuat atau disajikan dengan merek kecaptertentu seperti kecap untuk memasak mie tek-tek, nasi goreng, bakso, dan sebagainya.

2. Aneka Jenis Kopi dan Teh NusantaraTeh dan kopi telah menjadi minuman favorit dalam keseharian masyarakat Indonesia. GrandLuckySuperstore menyediakan beragam jenis teh dan kopi tradisional Nusantara yang bisa menjadi pilihanpelanggan untuk dinikmati dalam berbagai suasana. Pelanggan dapat menikmati berbagai rasa dankarakter dari bermacam-macam merek daun teh yang berasal dari seluruh pelosok Nusantara. GrandLucky juga menawarkan kemudahan dalam mendapatkan beragam merek kopi tradisional, sehingga pelanggan dapat merasakan perbedaan aroma, kepekatan, dan citarasa khas biji kopi dariberbagai daerah.

3. Camilan UMKM yang TerkurasiBanyak UMKM di Indonesia yang menghasilkan produk camilan unik khas daerah tertentu danmenjadi favorit masyarakat. Memahami kegemaran masyarakat akan makanan kecil ini, GrandLuckySuperstore menghadirkan berbagai camilan lokal yang telah dikurasi oleh tim pencicip sebagaibentuk dukungan terhadap UMKM. Sehingga pelanggan dapat menikmati aneka camilan lezat tanpakekhawatiran akan kualitas produk dan rasa.

4. Oleh-oleh Khas DaerahKangen dengan oleh-oleh khas daerah namun belum sempat bepergian? Coba cek produk oleh-olehyang tersedia di GrandLucky Superstore seperti Bakpau Huang Pao dari Medan, Lumpia GangLombok dari Semarang, Keripik Christine Hakim dari Padang, Batagor Kingsley dari Bandung, KerupukAmung dari Belitung, dan lainnya.

GrandLucky Superstore memastikan pelanggan bisa tetapberwisata kuliner dan dengan mudah menemukan produk oleh-oleh yang sulit ditemukan cukupdengan mendatangi gerai GrandLucky terdekat.

“Kepuasan dan kenyamanan pelanggan selalu menjadi prioritas utama kami. Kami memahamibahwa pelanggan di setiap wilayah memiliki kebiasaan dan preferensi yang berbeda, sehingga kamiberupaya mencari tahu produk apa yang menjadi favorit mereka atau produk apa yang merekabutuhkan namun belum tersedia di gerai kami. Informasi tersebut kami gunakan sebagai masukanuntuk menghadirkan produk-produk yang diinginkan pelanggan. Kami berharap inisiatif ini dapatmemuaskan pelanggan dan membuat mereka terus kembali ke GrandLucky,” tambah Rudy.

Selama periode grand opening pada 30 Mei - 2 Juni 2024, pelanggan bisa mengikuti berbagaikeseruan promo dan aktivitas berikut ini*:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: