Serius Nyalon Bupati Bukan Wakil Bupati, Gina Swara Kembalikan Formulir Pendaftaran ke DPC Gerindra

Serius Nyalon Bupati Bukan Wakil Bupati, Gina Swara Kembalikan Formulir Pendaftaran ke DPC Gerindra

Gina Swara resmi mengembalikan berkas formulir pendafataran Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 ke DPC Partai Gerindra Karawang, Jumat (31/5).--karawangbekasi.disway.id

BACA JUGA:Tingkatkan Kinerja, Para Aparatur Kecamatan Cikarang Selatan Dididik dan Dibina

Gina Swara menerangkan, dirinya sudah mantap maju sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan akan terus berupaya untuk memperjuangkan rekomendasi dari DPP untuk di Pilkada 2024. Dengan menunjukkan kinerja yang baik dan loyalitas untuk Partai Gerindra.

"Saya hanya bisa berikhtiar, tetapi saya juga akan menghormati hasil keputusan apapun dari partai. Tapi yang jelas, Gerindra akan memprioritaskan kader internal nya untuk maju di Pilkada," kata Gina

Ia menegaskan, dirinya juga sudah membangun komunikasi yang baik dengan DPP, karena setiap langkah yang dilakukan harus berdasarkan arahan dari DPP.

"Kalau di Gerindra memang mekanisme nya seperti itu. Saya selalu meminta saran dan arahan dari setiap langkah yang akan saya lakukan dan saya sendiri pun juga sebagai pengurus DPP," tandas Gina Swara.

Ia mengaku telah melakukan komunikasi secara intens dengan partai politik lainnya, namun ia belum bisa mengambil keputusan lebih lanjut. 

"Sudah banyak parpol lain yang mengajak komunikasi, tetapi masih kami pertimbangkan. Jadi belum sampai ke tahap pengambilan berkas formulir pendaftaran Bacakada. Saya harap Pilkada ini bisa sesuai dengan harapan," tutup Gina Swara. (Siska)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: