5 Rekomendasi Tempat Bermain Anak di Bekasi yang Gratis

5 Rekomendasi Tempat Bermain Anak di Bekasi yang Gratis

ilustrasi gambar, Tempat bermain anak--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Bekasi memiliki banyak tempat wisata yang keren dan populer untuk dikunjungi saat liburan tiba.

Kalau kamu berencana berlibur di akhir pekan, Anda bisa mengunjungi tempat wisata terpopuler 2024 di Bekasi. Bahkan, kamu juga bisa bermain bersama si kecil.

Di beberapa tempat wisata di Bekasi, Bunda tak hanya bisa menghabiskan waktu liburan bersama Si Kecil, tetapi juga memberikan pengalaman bermain yang tak terlupakan untuk anak. Tak sedikit pula yang menyediakan ruang bermain outdoor gratis.

Si Kecil bisa bermain bebas di alam terbuka dan menikmati pemandangan yang jarang ditemui di perkotaan. Saat Si Kecil bermain, Bunda bisa ikut mendampingi untuk quality time bareng.

BACA JUGA:7 Destinasi Wisata 'Tersembunyi' di Indonesia, Cocok Buat Liburan Bersama Orang Tercinta atau Keluarga

Berikut rekomendasi tempat wisata di Bekasi untuk anak yang gratis.

1. Taman Kemang Pratama

Destinasi wisata ramah anak gratis di Bekasi yang pertama adalah Taman Kemang Pratama. Di taman ini, anak-anak bisa bermain outdoor di antara pepohonan hijau. Bunda juga bisa menemani Si Kecil sambil bersantai dan duduk-duduk menikmati udara di sekitar yang sejuk.

Alamat: Jl. Niaga Raya Blok. C No. 3, Sepanjang Jaya, Rawalumbu, RT 001 RW 021, Bojong Rawalumbu, Kota Bekasi.

Jam operasional: 08.00 – 18.00 WIB

Estimasi harga tiket: Gratis

BACA JUGA:Nonton Yuru Camp Season 3 Episode 9 sub Indo: 'Wisata Motor dan Tur Sakura'

2. Taman Kota Bekasi

Masih berupa taman hijau, area bermain untuk anak selanjutnya adalah Taman Kota Bekasi yang berada di tengah kota Bekasi. Tempat wisata ini juga menyediakan ruang bagi anak-anak untuk bermain sepuasnya di area taman yang hijau dan dikelilingi oleh pepohonan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: