Presiden Tolonglah, Jerit dan Tangis Pilu Kartini Ibu Pegi Setiawan Usai Jenguk Anaknya di Tahanan Polda

Presiden Tolonglah, Jerit dan Tangis Pilu Kartini Ibu Pegi Setiawan Usai Jenguk Anaknya di Tahanan Polda

Jeritan Hati dan Tangis Pilu Kartini Ibu Pegi Setiawan --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Beginilah jeritan Hati dan Tangis Pilu Kartini Ibu Pegi Setiawan Usai Jenguk Anaknya di Ruang Tahanan Polda Jabar 

Kartini, adalah ibu dari  Pegi Setiawan alias Perong tak kuat menahan tangis usai menjenguk anaknya ditahan akibat dijadikan tersangka kasus pembunuhan Vina dan Eky Cirebon.

Usai menjenguk Pegi Setiawan diruang tahanan Polda Jabar, Kartini keluar dengan mata sembab dan penuh air mata akibat tak kuat menahan kesedihan melihat anaknya di dalam tahanan.

BACA JUGA:Dinkes dan PKK Karawang Kick Off Gebyar Givanis, Upaya Entaskan IVA-Kanker Payudara

Ia  mengungkapkan Pegi di dalam tahanan dalam keadaan sehat. Namun ia tidak kuat menahan kesedihan karena Pegi tidak melakukan kejahatan apapun apalagi melakukan pembunuhan.

"Alhamdulillah sehat keadaan Pegi saya merasa sakit karena anak saya tidak bersalah melakukan kejahatann itu,"ujar Kartini di Mapolda Jabar, Selasa (3/6/2024).

Kartini berharap Pegi Setiawan segera dibebaskan dari tuduhan pembunuhan Vina dan Eky Cirebon pada 2016 silam. "Harapnya segera dibebaskan anak saya karena anak saya tidak bersalah,"katanya.

 BACA JUGA:Bupati Aep Resmi Dapatkan Rekomendasi dari DPP NasDem untuk Maju sebagai Cabup di Pilkada 2024

Sebelumnya Ibu Pegi Setiawan Kartini menyampaikan kedatanganya itu untuk menjenguk sang anak yang saat ini menjadi tahanan Polda Jabar. 

Ia juga datang ke Mapolda Jabar sekaligus membawa makanan kesukaan Pegi Setiawan. 

"Bawa makanan ringan kesukaan Pegi tadi juga ada yang tidak kenal yang ngasih makanan karena prihatin sama Pegi," ungkap Kartini disela pintu masuk gedung Polda Jabar, Selasa (4/6/2024). 

BACA JUGA:Nonton Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Episode 22 sub Indo: 'Berjuang, Pahlawan!'

Kartini mengungkapkan ia bersama 2 kuasa hukum berangkat dari Cirebon dan ayah Pegi dan 8 kuasa hukumnya berantak dari Bandung. 

"Datang terpisah ibunya Pegi dari cirebon kalau ayahnya dari Bandung," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: