Bukan Hanya Diablo, Inilah 3 Iblis Primordial yang Akan Jadi Bawahannya Rimuru Tempest

Bukan Hanya Diablo, Inilah 3 Iblis Primordial yang Akan Jadi Bawahannya Rimuru Tempest

Ilustrasi gambar, Iblis Primordial yang Akan Jadi Bawahannya Rimuru Tempest--

Selama memegang posisi tersebut, Testarossa berhasil membuat pencapaian di bidang politik di mana ia sukses menguasai seluruh kekuatan militer Dewan Negara Barat.

Hal itu dikarena ia dianggap telah berjasa mengusir Misery yang aslinya direncanakan Johann untuk membasmi semua perwakilan negara barat di situ dan terbongkarnya identitasnya sebagai iblis primordial putih.

BACA JUGA:Nonton Astro Note Episode 10 sub Indonesia

Selain itu, ia juga turut berjasa dalam peperangan melawan Kekaisaran Timur sehingga mendapatkan julukan Killer Lord dan menenangkan para bangsawan yang tak terima saat Masayuki diangkat sebagai kaisar baru menggantikan Rudra.

3. Carrera (Primordial Yellow)

Carrera sendiri dulunya dianggap sebagai iblis yang paling bermasalah karena kelakuannya yang kerap mempermainkan Leon Cromwell dengan mengancamnya dengan tembakan nuklir.

Setelah direkrut dan dinamai Rimuru, ia dipekerjakan sebagai kepala mahkamah dan juga atasn militer yang mendampingi Yellow Number, pasukan High Orc pimpinan Geld.

Iblis kuning satu ini terkenal karena merupakan anggota 12 Patron yang jumlah EP-nya terbilang luar biasa: 7 juta yang bahkan melampaui milik Diablo.

BACA JUGA:Nonton Hananoi-Kun To Koi No Yamai Episode 10 sub Indo

Kekuatannya pun semakin bertambah setelah ia berhasil mengalahkan Kondou Tatsuya, petarung nomor satu di Kekaisaran Timur dan mendapatkan pistolnya.

Nah itulah tiga iblis Primordial yang akan menjadi bawahannya Rimuru Tempest, meski semua Primordial kuat, tapi pilihan Mimin tetap Diablo, hehe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: