Resmi Diusung 3 Partai, Ade Kuswara Kunang Fokus Maju di Pilkada 2024 Kabupaten Bekasi

Resmi Diusung 3 Partai, Ade Kuswara Kunang Fokus Maju di Pilkada 2024 Kabupaten Bekasi

Ade Kuswara Kunang resmi diusung oleh tiga partai politik pengusung nya yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Bulan Bintang (PBB) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Bekasi.--(Foto: karawang.bekasi.disway.id)

Namun demikian, Soleman bilang walaupun memang ada bahasa kemarin, partai kecil melawan partai besar, pihaknya tetap bersiteguh bahwasanya koalisi bentukan nya itu akan meraih kemenangan dan tidak ada yang tidak mungkin.

"Walaupun memang ada bahasa kemarin ada partai kecil melawan partai besar. Nah ini bukan tidak mungkin, partai yang kecil yang akan menjadi besar dan yang besar akan menjadi tiada," ucap dia.

BACA JUGA:Kurang Terawat, Rumah Murah Program Jokowi di Villa Kencana Cikarang Kini Terbengkalai

BACA JUGA:Nonton Grandpa and Grandma Turn Young Again Episode 10 sub Indo: 'Keseharian Kakek dan Nenek'

"Jadi bukan sombong, buktinya ini koalisi kita PDIP, PPP dan PBB sudah mendapatkan surat tugas dari DPP nya masing-masing," sambungnya.

Selain itu, Soleman mengungkapkan kemungkinan memang ada partai lainnya yang akan menyusul atau bergabung dengan koalisinya. Kendati saat ini partai-partai lainnya masih menunggu dari mekanisme partainya.

"Memang ada Partai lain yang akan menyusul, tapi hari ini kita ber tiga sebagai partai koalisi, kita menghormati mekanisme nya partai masing-masing. Silahkan kalau ada partai yang mau menjadi wakil bupati atau mereka ingin bergabung dengan koalisi kita. PDIP membuka ruang kepada partai mana pun," tandasnya. (Iky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: