Resmi Diusung 3 Partai, Ade Kuswara Kunang Fokus Maju di Pilkada 2024 Kabupaten Bekasi

Resmi Diusung 3 Partai, Ade Kuswara Kunang Fokus Maju di Pilkada 2024 Kabupaten Bekasi

Ade Kuswara Kunang resmi diusung oleh tiga partai politik pengusung nya yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Bulan Bintang (PBB) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Bekasi.--(Foto: karawang.bekasi.disway.id)

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Ade Kuswara Kunang resmi diusung oleh tiga partai politik pengusung nya yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Bulan Bintang (PBB) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Bekasi

Hal ini terungkap usai ketiga partai itu mendeklarasikan sosok Bakal Calon Bupati Bekasi 2024 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang setelah memberikan surat tugas kepada Ade Kuswara Kunang, di Hotel @Home Meetland, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi pada Minggu (09/06/2024).

"Saya sudah diberikan surat tugas, diantara point-point dari surat tugas itu yakni untuk mengkonsolidasikan, mencari pasangan calon wakil bupati artinya kita juga kalau mencari sosok nya pertama lihat dari realita nya yakni membantu pemenangan yang kemudian berpotensi bisa lebih dari menang 100% kalau bisa 1000% ," ucap Ade Kuswara Kunang kepada Cikarang Ekspress.

Dia menyebut yang akan dilakukan pihaknya usai diusung dan diberikan surat tugas oleh ketiga partai itu yakni diminta untuk melakukan komunikasi politik terutama kepada sosok wakil bupati yang nantinya melahirkan program kemasyarakatan dengan pro terhadap masyarakat, pro terhadap kebijakan masyarakat dan membangun Kabupaten Bekasi lebih baik dari sebelumnya.

BACA JUGA:Kekeringan Melanda 2 Desa di Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, 627 Jiwa Terdampak

BACA JUGA:Suryacipta Kembali Gelar Golf Tournament: Perluas Jaringan dan Ciptakan Peluang Berkelanjutan

"Terutama yang mempunyai sikap bahwasanya wakil bupati ini yang bisa kita ajak untuk berkomunikasi yang melahirkan-melahirkan nya program pro rakyat, kebijakan pro rakyat dan juga membangun Kabupaten Bekasi lebih baik lagi," kata dia.

"Terkait siapa saja yang nantinya bisa bermargening untuk akan mendampingi saya itu jawabannya ada di koalisi kita. Visi misi ini kedepannya nantinya akan kita bentuk sebuah table yaitu pemaparan-pemaparan visi-misi kita untuk memajukan Kabupaten Bekasi," sambungnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI-P Kabupaten Bekasi Soleman mengatakan pihaknya yakni PDIP, PPP dan PBB dari awal berusaha keras memperoleh surat tugas untuk diperuntukkan kepada Ade Kuswara Kunang.

"Kita dari awal memang koalisi kita PDIP, PPP dan PBB berusaha keras mendapatkan surat tugas agar Ade Kuswara Kunang menjadi calon Bupati Bekasi," kata Soleman.

BACA JUGA:Koalisi Buruh Deklarasi Dukung Haji Aep di Pilbup Karawang

BACA JUGA:Dukung Gerbangtara, Menpora Pastikan Pembangunan IKN Selaras dengan Pemuda

Dia menyebut surat tugas yang diperuntukkan kepada Ade Kuswara Kunang sejatinya sudah turun dari DPP Partai masing-masing koalisi tersebut untuk diusung menjadi calon Bupati Bekasi.

"Hari ini semua surat tugas dari masing-masing koalisi partai yakni PDIP, PPP dan PBB sudah turun dari DPP Partai masing-masing dan sudah di terima calon Bupati kita yakni Ade Kuswara Kunang," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: