Rolling Hills Karawang Paling Banyak Dicari, Ternyata Kawasan Perumahan Lippo Group Ini Dekat Akses Tol

Rolling Hills Karawang Paling Banyak Dicari, Ternyata Kawasan Perumahan Lippo Group Ini Dekat Akses Tol

Rolling Hills Karawang Paling Banyak Dicari, Ternyata Kawasan Perumahan Lippo Group Ini Dekat Akses Tol --

Transportasi tidak hanya sebatas kereta cepat, LRT dan commuter line. Jalan toll juga merupakan Proyek Strategis Nasional (PSN) yang sedang dikembangkan pemerintah. Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek merupakan salah satu proyek yang sudah selesai. Dengan adanya jalan toll ini, memungkinkan Anda untuk bisa bepergian Jakarta-Karawang secara langsung sehingga dapat mengurangi resiko kemacetan akibat banyaknya exit toll. Pemerintah juga sedang mengerjakan proyek Jalan Toll JORR II dan Jalan Toll Jakarta - Cikampek II. 

 

Pemerintah juga sedang membangun Bandara Internasional Soekarno-Hatta II yang berlokasi di Karawang. Bandara ini akan dibangun diatas lahan seluas 3.000 hektar yang notabenenya lebih luas dibandingkan dengan Bandara Soekarno-Hatta di Cengkareng, Banten. Pemerintah juga sedang membangun Pelabuhan Patimban untuk mengurangi traffic kendaraan khususnya alat berat yang akan melakukan aktivitas ekspor-impor kendaraan bermotor di Pelabuhan Tanjung Priok. Hal ini bertujuan untuk mengurangi kemacetan ruas Bekasi-Tanjung Priok. 

 

Gencarnya pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh pemerintah menyebabkan banyak developer yang mulai tertarik untuk membangun proyek properti di koridor timur. Harganya yang lebih terjangkau serta terdapat beberapa proyek transportasi pemerintah menyebabkan daerah ini menjadi menarik bagi investor. Tak jarang, belakangan ini banyak developer yang melakukan pengembangan di daerah Cikarang hingga Karawang. Salah satu developer yang tertarik untuk membangun proyek properti dekat proyek kereta cepat adalah Lippo Group.

 

Pada awal tahun 2020, Lippo Group meluncurkan Waterfront Estate di Lippo Cikarang. Tidak berhenti sampai disitu, pada tanggal 1 Juli 2020, Lippo Group juga meluncurkan produk properti terbarunya yaitu Rolling Hills Estate, sebuah proyek residensial terbaru di Koridor Timur Jakarta hasil kolaborasi dengan PT Karawang Jabar Industrial Estate (KJIE). Rumah tapak minimalis dekat dengan stasiun kereta cepat dan pusat bisnis menjadi keunggulan dari Rolling Hills. 

 

Rumah tapak hasil karya Alex Bayu memang mengesankan karena mengusung tema minimalis modern. Alex Bayu merupakan seorang arsitek ternama yang karyanya telah mendapatkan beberapa penghargaan Internasional. Beberapa penghargaan yang diraihnya adalah Designetal Design & Architecture 2014 di London, Gold Award in the Residential Design category and Bronze Award for Hospitality Design oleh Design Excellence Award 2015 untuk Asia Pasifik di Singapura. Anda tak perlu meragukan desain dari rumah ini karena didesain langsung oleh ahlinya. Tentunya, kualitas bangunan juga sangat baik karena dibangun oleh developer properti ternama, Lippo Group. 

 

Rolling Hills mengusung konsep 3T (Trustworthy, Transportation, Township). Lippo Group merupakan developer properti terpercaya yang memiliki lini usaha di berbagai sektor di tujuh negara. Pemilik properti Rolling Hills akan dimudahkan dengan akses transportasi yang dekat dan lengkap. Harapannya adalah Rolling Hills menjadi sebuah township yang nyaman dan menguntungkan bagi pemiliknya untuk jangka panjang. 

 

Dalam proses arsitekturnya, Rolling Hills mengedepankan keamanan dan kenyamanan penghuninya. Sirkulasi udara sangat dipikirkan dengan baik. Jendela rumah dibuat besar agar pencahayaan tetap terjaga dengan baik. Jendela yang besar tersebut berada di dua sisi rumah, agar bisa menampilkan pemandangan secara double view. Garis-garis tiap sudutnya dibuat tegas dan geometris. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: