Bidik Kaum Milenial yang Ingin Punya Rumah, Ini Kluster Baru Lippo Group di Karawang

Bidik Kaum Milenial yang Ingin Punya Rumah, Ini Kluster Baru Lippo Group di Karawang

PT Karawang Jabar Industrial Estate (KJIE) sebagai pengembang hunian Rolling Hills Karawang (RHK) kembali memperkenalkan kluster barunya bernama Artzyhauz. --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - PT Karawang Jabar Industrial Estate (KJIE) sebagai pengembang hunian Rolling Hills Karawang (RHK) kembali memperkenalkan kluster barunya bernama Artzyhauz. 

Ada empat model rumah dua lantai yang ditawarkan penggembang Lippo Group tersebut, yaitu Pop, PopX, Bold dan BoldX. Rumah tapak senilai Rp 408 juta itu didiskon menjadi Rp 289 juta dengan cicilan mulai dari Rp 1 jutaan per bulanya 

"Hari ini kita melakukan grand launching Artzyhouz yang cocok untuk semua generasi terutama anak muda," ujar Chief Marketing Operation (CMO) RHK Lilies Surjono kepada media Sebtu, 27 Januari 2024. 

Artinya, sambung Lilies, generasi muda tak terlalu memikirkan rumah karena mahalnya DP (Down Payment) maupun cicilan per bulan. Selain itu juga karena model rumah yang tidak sesuai dengan selera zaman sekarang. 

BACA JUGA:Desainnya Anak Muda Banget, Rumah 2 Lantai, Artzy Hauz Rolling Hills Harga Gak Nyampe Rp300 Juta

"Maka Artzy Hauz layoutnya sesuai generasi muda dan pricing (harga) juga sesuai dengan generasi muda. Yakni mulai Rp 289 jutaan, cicilan Rp 1 jutaan per bulan," bilang dia. 

Lilies menjelaskan Artzyhauz Karawang menghadirkan hunian 2 lantai dengan tiga tipe. Yakni, Tipe Pop dengan ukuran 3X9,5 meter persegi dengan satu kamar tidur, 1,5 kamar mandi dan carport. 

Kemudian, tipe Pop X ukuran 3,3X10 meter persegi dengan satu kamar tidur, 1,5 kamar mandi, dan carport. Tipe Bold ukuran 3,6X10 meter persegi dengan dua kamar tidur, 1,5 kamar mandi dan carport dan Tipe Bold X ukuran 3,6X12 meter persegi dengan dua kamar tidur, 1,5 kamar mandi dan carport. 

"Jadi anak muda atau pasangan muda, ada satu tipenya mezzanine, anak muda belum bekeluarga masih single, pasangan pengantin baru belum punya anak ini nyaman bangat," ungkapnya. 

BACA JUGA:Tenggelam di Danau Galian Perumahan di Desa Cibalongsari Klari, Bocah 10 Tahun Akhirnya Ditemukan

Dia menyebut segmen pasarnya pun mengincar para generasi muda. Apalagi hunian ini modern dengan ukuran compact yang menampilkan rumah 2 lantai dengan ukuran compact tapi didesain dengan maksimal baik dari fasad rumah dan layout yang kekinian. 

Sehingga rumah Artzyhauz Rolling Hills Karawang  yang tidak besar ini bisa nyaman dihuni oleh mereka yang merupakan para pekerja single atau pasangan baru meningkah  yang bekerja di banyak kawasan industri di Karawang. 

"Desainnya adalah archi house, kita punya slogan rumahku tempatku baper, mager dan flexing. Karena kalau dilihat itu memang kita bikin seperti bisa showoff dan bangga punya rumah ini," ujarnya. 

Lokasi Artzyhauz Rolling Hills Karawang juga berada dekat exit tol keluar Karawang Barat bersebelahan dengan kawasan Industri KIIC. Sehingg bisa dibilang lokasinya strategis  begitu mudah diakses dari berbagai arah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: