Nonton Yoru No Kurage Wa Oyogenai Episode 10 Subtitle Indonesia

Nonton Yoru No Kurage Wa Oyogenai Episode 10 Subtitle Indonesia

ilustrasi gambar, Yoru No Kurage Wa Oyogenai--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Untuk link nonton Yoru no Kurage wa Oyogenai atau dikenal Jellyfish Can’t Swim in the Night Episode 10 ada diakhir artkel.

Yoru no Kurage wa Oyogenai atau dikenal Jellyfish Can’t Swim in the Night adalah anime yang bergenre Comedy, Drama.

Link streaming anime Yoru no Kurage wa Oyogenai dengan subtitle indonesia dapat anda lihat di platform resmi iQIYI, bstation/bilibili.tv atau di platform legal lainnnya.

Yoru no Kurage wa Oyogenai atau dikenal Jellyfish Can’t Swim in the Night adalah serial televisi anime orisinal mendatang yang diproduksi oleh Doga Kobo dan dibuat oleh JELEE.

BACA JUGA:Link Nonton Kaijuu 8-gou Episode 10 sub Indo

Film ini disutradarai oleh Ryohei Takeshita, dengan komposisi seri oleh Yūki Yaku, desain karakter asli oleh popman3580, dan desain diadaptasi untuk animasi oleh Junichirō Taniguchi.

Anime ini menceritakan Empat gadis, “Yoru Kurage”, seorang ilustrator yang berhenti menggambar, “Nonoka Tachibana”, mantan idola yang ingin membuktikan dirinya dengan menyanyi, “Nox Ryūgasaki”, seorang VTuber yang memproklamirkan diri sebagai “yang terkuat”, dan “Kimura-chan “, seorang komposer misterius yang ingin mendukung orang kesayangannya, bersama-sama membentuk grup artis anonim, “JELEE”.

BACA JUGA:Nonton Girls Band Cry Episode 11 sub Indo

Sinopsis Yoru No Kurage Wa Oyogenai episode 10: Pihak yang Didukung 

Karena kesalahpahaman antara Mahiru dan Kano, JELEE pun hiatus. Mahiru tak bisa bergerak karena proyeknya bersama Yukine, Mei dan Kiui pun bersumpah menjaga tempat ini.

Mula-mula, mereka mulai membagikan tisu agar mereka ingat JELEE. Di tengah itu semua, Mei sadar gadis yang menerima tisu adalah Mello dari SunDo, lalu ia memanggilnya. Sementara itu, Kiui mengunjungi Miko dan mengecek apakah dia bisa melakukan sesuatu.

BACA JUGA:Link Streaming BoBoiBoy Galaxy Windara Episode 3 sub Indo

 

Link iQIYI : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: