Nonton Tokuso Sentai Dekaranger with Tombo Ohger Subtitle Indonesia

Nonton Tokuso Sentai Dekaranger with Tombo Ohger Subtitle Indonesia

ilustrasi gambar, Tokuso Sentai Dekaranger with Tombo Ohger--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Jika kalian ingin segera menyaksikan Tokusou Sentai Dekaranger with Tombo Ohger, kalian bisa langsung menggunakan link legal yang ada di akhir artikel ini.

Tokuso Sentai Dekaranger with Tombo Ohger adalah crossover spesial eksklusif TTFC antara Ohsama Sentai King-Ohger dan Tokusou Sentai Dekaranger.

Dalam lelucon April Mop tahun 2024, episode spesial ini awalnya diumumkan di akun Twitter resmi Toei Tokusatsu Fan ClubIcon-crosswiki sebagai drama romantis pertamanya "First Love Detective" (初恋刑事 Hatsukoi Keiji), judul produksi sebenarnya terungkap keesokan harinya.

Sinopsis

BACA JUGA:Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 40 sub Indonesia: 'Evil Descends! The Thrice-Greatest Dark Kings'

Tombo Ohger terluka dan mengalami disorientasi karena penyerang yang tidak terlihat.

Di Neo DekaBase, Umeko mendengarkan Ten Haretsuki saat dia berbagi mimpinya. Ten adalah anggota baru Dekarangers dengan kemampuan unik untuk meramalkan kejadian melalui mimpinya.

Dalam mimpinya, Sepuluh menyaksikan Jasmine dekat dengan seorang pemuda tampan, yang membingungkan Umeko sejak Jasmine menikah. Saat Jasmine memasuki ruangan, Doggie Kruger menerima laporan tentang Alienizer menarik yang ditangkap karena membawa senjata ilegal di Area 9 Zona Khusus Alien.

Alienizer yang ditangkap ternyata adalah Yanma Gast, tapi dia kehilangan ingatannya. Jasmine menggunakan kekuatan spesialnya dengan menyentuh tangannya dan menemukan bahwa dia adalah raja dan Penjaga Biru dari Ohsama Sentai. Terpesona dengan Jasmine, Yanma menyatakannya sebagai cinta pertamanya.

BACA JUGA:Nonton Bakuage Sentai Boonboomger Episode 16 Subtitle Indonesia: 'Purple Killer'

Doggie memasuki ruang interogasi untuk memberi tahu mereka bahwa Alienizer lain menyebabkan masalah di area yang sama tempat Yanma ditemukan. Ketiga petugas tersebut berubah menjadi Dekaranger, dan Yanma meniru gerakan mereka untuk berubah menjadi Tombo Ohger. Jasmine meminta Doggie mengizinkan mereka membawa serta Yanma, dan dia memberikan izin.

Di Area 9, Wogerajim membuat kekacauan sebelum petugas tiba. Saat Rangers memperkenalkan diri, Wogerajim mengenali Tombo Ohger dan terkejut karena dia masih hidup. Terungkap bahwa Wogerajim-lah yang melukai Yanma dan menyebabkan dia kehilangan ingatannya.

Saat Tombo Ohger berusaha mengingat kembali kemampuan bertarungnya, Kaijim menyerangnya, namun DekaYellow turun tangan dan malah terkena serangan.

Tersentuh oleh sikap Jasmine yang tidak mementingkan diri sendiri, Yanma membawanya pergi dan menyarankan agar dia pensiun untuk menghindari bahaya. Tidak terkesan, Jasmine menyundul Ranger Biru, menyebabkan dia mendapatkan kembali ingatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: