Heboh! Beredar Video Mesum Sepasang Remaja di Kotim di Semak, Diduga Sekitar Pantai Ujung Pandaran

Heboh! Beredar Video Mesum Sepasang Remaja di Kotim di Semak, Diduga Sekitar Pantai Ujung Pandaran

kedua remaja terlihat seperti berhubungan badan disebut di tempat wisata Pantai Ujung Pandaran Kotim--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Media sosial kembali dihebohkan dengan temuan sebuah video yang menunjukkan sepasang remaja seperti sedang melakukan hubungan badan diduga lokasinya berada di sekitar tempat wisata Pantai Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), beredar luas di media sosial.

Video yang berdurasi 32 detik tersebut direkam warga yang saat itu mengaku hendak menuju tempat wisata Pantai Ujung Pandaran. Dalam video itu juga tempat keduanya sedang melakukan hubungan intim di bawah pohon rindang yang ada di sekitar tempat wisata.

Putri, salah seorang warga yang mendapatkan kiriman video tersebut melalui media sosial Whatsapp miliknya sangat menyayangkan dengan aksi kedua sepasang remaja tersebut.

BACA JUGA:Acep Jamhuri Dapat Sentilan dari DPRD, Diminta untuk Cuti dari Jabatan Sekda Karawang

"Sangat miris sekali saya melihatnya mereka melakukan hal tidak senonoh itu di tempat umum. Bahkan itu tempat wisata yang sering dikunjungi orang," kata Putri, Rabu, 29 Juni 2024.

Hingga saat ini belum diketahui identitas dari kedua remaja tersebut. Dari rekaman video itu terlihat perempuan menggunakan jilbab berwarna hitam dan kaos berwarna putih. Dan laki laki itu menggunakan kaos berwarna biru putih.

"Dengan viral video ini semoga kedua remaja itu mendapat pelajaran dan tidak melakukan aksi yang tidak senonohnya itu lagi," ucapnya.

Terpisah, saat dikonformasi Kasat Reskrim Polres Kotim AKP Iyudi Hartanto mengatakan saat ini pihaknya belum menerima laporan terkait video mesum kedua remaja tersebut.

BACA JUGA:Yamaha Nmax Terbaru Meluncur, Usung Teknologi 'TURBO', Ini Keunggulannya

"Belum ada laporan, nanti kita akan selidiki," ujarnya. (bbs/ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: