Maou Gakuin No Futekigousha Season 2 Part 2 Episode 10 Tidak Tayang Pekan Ini! Cek Jadwal Tayang Terbaru

Maou Gakuin No Futekigousha Season 2 Part 2 Episode 10 Tidak Tayang Pekan Ini! Cek Jadwal Tayang Terbaru

ilustrasi gambar, Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e atau biasa disebut Maou Gakuin no Futekigousha yang juga dikenal The Misfit of Demon King Academy--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Anime Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e atau biasa disebut Maou Gakuin no Futekigousha yang juga dikenal The Misfit of Demon King Academya Season 2 Part 2 Episode 10 diumumkan akan mengalami penundaan atau delay pekan ini.

Kabar penundaan Maou Gakuin no Futekigousha season 2 episode 22 (S2 part 2 episode 10) dikonfirmasi melalui laman resmi maohgakuin.com.

“Kami memutuskan untuk mengubah tanggal dan waktu tayang episode 22 yang dijadwalkan tayang mulai 21 Juni (Jumat). Kami meminta maaf karena membuat pemirsa yang menantikan siarannya menunggu,” tulis keterangan di laman resmi.

Karena perubahan tanggal rilis tersebut, episode ke-19 akan disiarkan ulang, lengkap dengan komentar audio dari para seiyuu Maou Gakuin no Futekigousha season 2 pada Jumat, 21 Juni 2024.

BACA JUGA:Partai PKS Isyaratkan Bakal Bangun Poros Ketiga di Pilkada Kabupaten Bekasi 2024

Sejumlah seiyuu yang akan tampil dalam komentar audio, di antaranya Yuichiro Umehara (Anos Voldigoad), Takuma Terashima (Lay Grandsley), dan Nene Hieda (Misa Reglia). 

Jadwal Rilis Episode 22 dan 23 

Dari keterangan resmi, Maou Gakuin no Futekigousha season 2 episode 22 dan 23 akan dirilis pada 28 Juni dan 3 Juli 2024.

Sementara untuk episode 24, episode terakhir untuk musim kedua, belum memiliki tanggal rilis spesifik yang ditentukan.

Tanggal rilis untuk final episode Maou Gakuin no Futekigousha season 2 akan diumumkan setelah ada keputusan resmi.

BACA JUGA:Ke Yogyakarta, Komisi II DPRD Jabar Adopsi CoE Kepariwisataan 2024

Layanan Streaming 

Maou Gakuin no Futekigousha season 2 sub Indo dapat ditonton melalui platform streaming Bilibili (Bstation), iQIYI, dan Vidio.

Penundaan Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 Secara keseluruhan, musim kedua Maou Gakuin no Futekigousha memiliki total episode sebanyak 24, dengan penayang yang dibagi menjadi dua cour (bagian).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: