Nonton BoBoiBoy Galaxy Windara Episode 4 sub Indo : 'Istana Kupuri'

Nonton BoBoiBoy Galaxy Windara Episode 4 sub Indo : 'Istana Kupuri'

ilustrasi gambar, BoBoiBoy Galaxy Windara episode 4--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - BoBoiBoy dan teman-temannya menghadapi ancaman baru di Bumi saat dia berusaha menguasai Kekuatan Elemental Tingkat Ketiganya. 

BoBoiBoy Galaxy Windara merupakan serial pendek kedua dari keempat serial BoBoiBoy Galaxy Musim 2.

BoBoiBoy serta rekan-rekan tim memperoleh sebuah undangan yang dikirim oleh Kuputeri, putri dari planet Windara serta Maripos.

Kuputri ingin Boboiboy melihat situasi di Planet Windara, planet yang ia pimpin. Saat ini planet tersebut sedang berada dalam kuasa alien penjahat yang sangat kejam dan ingin merampas planetnya.

BACA JUGA:Bupati Aep Syaepuloh Lelang 3 Jabatan Kepala Dinas dan Dirut RSUD Karawang, Berikut Pegawai yang Ikut Seleksi

Penjahat itu dikenal dengan nama Reramos yang datang bersama gerombolan prajuritnya. Kuputeri ingin Boboiboy menolong dia dan rakyat semua yang sedang dijajah.

Namun rencana Kuputeri diketahui oleh Reramos dan ia tidak tinggal diam. Reramos mulai melancarkan aksi kejam lainnya.

Dapatkah Boboiboy dan para pahlawan Bumi lainnya sampai di Planet Windara kemudian menolong rakyat Kuputeri? Ada ancaman dari badai dahsyat yang terjadi di Windara pula. Bisakah mereka melewatinya?

Sinopsis

Sebelumnya di Boboiboy Windara episode 3, Boboiboy dan Fang dihadang oleh Jendral Muskida, akan tetapi Jendral muskida langsung dikalahkan oleh Boboiboy dan Fang.

BACA JUGA:PKB Berikan Rekomendasi Tahap I ke Yana Suyatna untuk Maju Sebagai Bacakada di Pilkada Karawang 2024

Usai mengalahkan Jendral Muskida hingga membuat dia lari, Boboiboy dan kawan-kawannya kembali bertemu dan merencanakancara membebaskan Kuputri dari cengkraman Reramos.

Pada episode 4, Boboiboy dan rekan-rekan yaitu Yaya, Ying, Gopal dan Fang serta Maripos berusaha membebaskan Kuputeri, teman mereka.

Kuputeri sedang berada dalam tahanan Maharaja Reramos di istana Kupuri. Ia diculik dan dibawa untuk dijadikan tawanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: