Melalui MWKT, Yoman kembali Nahkodai Katar Desa Serang

Melalui MWKT, Yoman kembali Nahkodai Katar Desa Serang

Nyoman Yudistira kembali terpilih menjadi Ketua Pengurus Karang Taruna (PKT) Desa Serang, Kecamatan Cikarang Selatan periode ke dua.--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Yoman Yudistira kembali terpilih menjadi Ketua Pengurus Karang Taruna (PKT) Desa Serang, Kecamatan Cikarang Selatan periode ke dua. Terpilihnya Nyoman berdasarkan hasil Musyawarah Warga Karang Taruna (MWKT) Desa Serang. 

Acara yang berlangsung di Hotel Sahid Cikarang Selatan ini turut dihadiri PKT Kabupaten Bekasi, PKT Kecamatan Cikarang Selatan, Camat Kecamatan Cikarang Selatan, Kepala Desa Serang, Garda Sakti Sekata dan Peserta MWKT sebanyak 79 orang.

Usai Musyawarah, Kepala Desa Serang Irwan Handoko mengatakan, siapapun dari ketiga calon Ketua Karang Taruna Desa Serang pihaknya akan mensupport untuk bersama mensejahterakan warga Desa Serang.

" Alhamdulillah hasil keputusan dari panitia sudah ada ketentuan bahwa Yoman Yudistira terpilih kembali,"kata Irwan kepada Cikarang Ekspres, Minggu (23/6).

BACA JUGA:Mahasiswa Demo Kampus, Buntut Lomba Senyum Mirip Gibran Rakabuming Berhadiah Rp50 Juta yang di Gelar UPB

Irwan menyebut, Selama ini pemerintah desa serang terus berkolaborasi dengan Karang Taruna Desa Serang. Bahkan dalam hal kegiatan Sosial, Keagamaan, Olahraga yang menjalankan dan menjadi garda terdepan adalah Karang Taruna.

" Alhamdulillah dari semenjak dilantik pada periode pertama menjadi karang taruna semua program pemerintah desa kita bersinergi seperti kegiatan-kegiatan sosial, keagamaan, olahraga yang menjalankan dan menjadi garda terdepan adalah karang taruna desa serang," ucapnya.

Meski begitu, Irwan mengaku masih banyak Pekerjaan Rumah (PR) Karang Taruna yang belum diselesaikan. Diharapkan setelah pelantikan nanti ketua karang taruna yang terpilih ini melanjutkan program-program kerjanya termasuk PR yang belum diselesaikan.

" Ini PR buat beliau, Karena perjalanan yang sesungguhnya adalah nanti setelah dilantik itulah tugas dan kewajiban beliau yang harus dijalankan. Maka dari itu kami juga butuh kritik dan masukan ke pada kami baik ke pada pemerintah desa maupun kepada karang taruna," terangnya.

BACA JUGA:Serap Aspirasi Warga Melalui 'Ngobras', Bupati Aep Syaepulloh: Diskusi untuk Kemajuan Kabupaten Karawang

Sementara itu, Yoman Yudistira selaku calon terpilih mengaku sangat bersyukur atas terpilihnya menjadi menjadi Ketua Karena Taruna Desa Serang untuk kedua kalinya. Selanjutnya 30 hari kedepan pihaknya akan membentuk kepengurusan.

" Alhamdulillah acara berjalan dengan baik, aman, kondusif dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Saya butuh masukkan, saya butuh support, saya butuh kritik dan saran dari warga desa khususnya buat kemajuan desa serang kedepannya," tandasnya. (mil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: